Marvel Studios Tidak Akan Gantikan Cameo Stan Lee di Film MCU Masa Depan

in , ,
Cameo Stan Lee Mcu

Marvel Studios baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka tidak akan menggantikan cameo Stan Lee di film Marvel Cinematic Universe masa depan.

Stan Lee adalah pemimpin lama Marvel Comics, produser, penulis, editor, dan ikon industri yang meninggal pada akhir 2018. Namun warisannya akan tetap hidup melalui karakter dan para penggemar.

Cameo Stan Lee

Stan Lee telah memiliki cameo di setiap film live-action yang diproduksi Marvel. Termasuk dua film yang tayang setelah kematiannya, yaitu Captain Marvel (2019) dan Avengers: Endgame (2019).

Sepanjang dekade perjalanan Marvel Cinematic Universe, cameo Stan Lee telah menjadi pokok dari film-film superhero. Film Marvel tidak lengkap tanpa cameo yang biasanya lucu dari Lee, dengan total 22 penampilan di film MCU.

Sekarang setelah Infinity Saga dari MCU secara resmi berakhir, perhatian beralih ke daftar film dan acara yang diumumkan Marvel Studios ke Fase 4. Sayangnya, itu akan menjadi fase pertama film tanpa cameo dari Stan Lee.

Stan Lee Tidak Akan Tergantikan

Miami Latin News baru-baru ini mengadakan wawancara dengan Wakil Presiden Eksekutif Marvel Studios Production Victoria Alonso. Dia mampir untuk mendiskusikan rilis Blu-ray dan DVD Avengers: Endgame.

Alonso juga membahas keputusan casting dan topik terkait MCU lainnya. Saat menit ke 3:33, Adrian Rodriguez selaku pewawancara mengatakan tentang warisan Stan Lee dan kepergiannya. Dia kemudian bertanya, “Siapa selanjutnya?”

Alonso menjawab, “Stan Lee tidak tergantikan. Itulah legenda dan kami tidak akan pernah mencoba untuk menggantikan Stan Lee.”

Dari komentar Alonso, sepertinya Marvel Studios tidak memiliki niat sama sekali untuk memberi orang lain hak yang sama untuk mendapatkan cameo di setiap film MCU seperti halnya Lee.

Tentu sangat sulit membayangkan siapa pun yang bisa mengisi peran itu dengan cara yang sama dan akan mendapatkan cinta yang sama seperti yang diterima Lee.

Cameo terakhir Stan Lee di Marvel Cinematic Universe adalah selama Avengers: Endgame. Cameo ini merupakan perpisahan yang pas dalam sejarah Marvel dan legenda sejati.

Tinggalkan Balasan