Berita FilmMCUMovie

Captain America dan Iron Man Reuni dalam Trailer Terbaru Avengers: Endgame

Peluncuran tiket Avengers: Endgame yang direncanakan datang dengan bonus tambahan dalam bentuk trailer “tampilan spesial” baru yang diisi dengan cuplikan baru dari film.

Hampir setiap adegan sepanjang satu menit itu adalah sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Trailer itu juga memberikan beberapa momen kunci yang para penggemar sangat ingin melihatnya.

Salah satunya adalah reuni Captain America dan Iron Man. Ada beberapa gambar di trailer ini di mana Steve dan Tony bersama, tetapi tidak lebih besar dari adegan kunci di tengah rekaman di mana keduanya berbicara tatap muka.

Hal ini menandai pertama kalinya kami melihat orang-orang ini berbicara sejak mereka saling bertarung di akhir Captain America: Civil War.

Dalam adegan itu Cap dan Tony berdiri di tengah kota, berbicara satu sama lain tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Tony hanya bertanya kepada rekannya, “Apakah kamu percaya padaku?”

Thanos mengubah segalany dan hanya sedikit orang yang bisa mereka percayai. Jadi, Cap menatap balik ke arah Tony dan berkata, “Ya.” Hal-hal berakhir ketika Tony dan Cap berjabat tangan yang membuat penggemar merasakan Hype yang besar untuk film penutupan Avengers: Endgame ini.

Hubungan mereka jelas telah mengalami kemajuan pesat sejak kita melihatnya di Civil War. Mereka harus berkerjasama untuk bisa mengalahkan Thanos untuk selamanya.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Avengers: Endgame tiba di bioskop pada 26 April mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment