Captain Marvel Akan Berikan Penghormatan Emosional untuk Stan Lee

in ,
Stan Lee Captain Marvel Cameo

Co-sutradara Captain Marvel Anna Boden telah mengindikasikan film Marvel Cinematic Universe yang akan datang akan memiliki penghormatan yang sangat emosional kepada Stan Lee. Stan Lee adalah legenda komik yang ikut menciptakan sebagian besar pahlawan terbesar Marvel Universe.

Setelah pemutaran perdana Kapten Marvel Inggris awal pekan ini, Boden mengatakan kepada Metro UK bahwa momen emosional sebenarnya datang lebih awal dalam film.

Akan tetapi dia tidak akan menguraikan lebih lanjut sehingga memberikan spoiler untuk para penggemar yang ingin melihat penghormatan kepada Lee.

“Jadi saya tidak ingin mengatakan apa pun yang tidak seharusnya saya katakan, tetapi hanya itu … kami memang ingin memiliki momen dan penghormatan kepada Stan Lee dalam film ini, tentu saja,” katanya. “Itu adalah sesuatu yang datang dari Marvel dan ketika mereka menunjukkannya kepada kita, tidak ada mata kering di rumah. Itu benar-benar emosional.”

Dengan begitu sedikit detail pada saat ini, tidak jelas apakah adegan ini adalah cameo aksi langsung yang difilmkan sebelum kematian Lee tahun lalu. Atau bisa jadiitu sesuatu yang sama sekali berbeda dalam hal easter egg atau lainnya.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dari naskah yang mereka tulis bersama Liz Flahive, Carly Mensch, Meg LeFauve, Nicole Perlman dan Geneva Robertson-Dworet.

Captain Marvel akan bintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Jude Law sebagai Yon-Rogg, Clark Gregg sebagai Phil Coulson, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath the Pursuer, Gemma Chan sebagai Minn-Erva, Ben Mendelsohn sebagai Talos dan Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau.

Captain Marvel akan tiba di bioskop pada 8 Maret 2019.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi