Cardi B Akan Melakukan Debut Peran Utamanya di Proyek Film Komedi, Assisted Living

in ,
Cardi B Assisted Living
Cardi B | Billboard

Rapper wanita ngelenyeh Cardi B, akan melakukan debut peran utamanya di proyek film komedi berjudul, Assisted Living.

Mendengar nama Cardi B, pasti benak kita langsung menuju ke sosok rapper wanita yang memiliki gaya yang super konyol dan berlebihan itu. Walau memang, di saat yang sama juga kita langsung menuju ke hit-hit-nya seperti “Bodak Yellow” atau “WAP”.

Intinya, sangat jarang mind-set kita langsung tertuju atau mengaitkannya ke dunia film atau akting. Namun rasanya mind-set baru ini akan segera terngiang di kepala kita ketika mengingat nama rapper asal New York, A.S ini.

Assisted Living

Cardi B Will Play The First Leading Role In The
Cardi B | Ruetir

Dikatakan demikian karena seperti yang dilansir dari Variety, rapper bernama asli Belcalis Marlenis Almánzar ini akan melakukan debut peran utamanya melalui proyek film komedi yang berjudul, Assisted Living.

Di filmnya, Cardi akan memerankan pencuri kelas teri bernama Amber yang di salah satu aksinya, ia gagal total. Atau dengan kata lain, ia ketahuan oleh pihak berwajib. Menyadari hal ini, iapun berinisiatif untuk bersembunyi.

JANGAN LEWATKAN •
Soon! BlackPink akan Berkolaborasi Dengan Rapper Cardi B

Namun mau kemana? Opsi lokasi bersembunyinya sangat terbatas. Sudah putus asa dan agar tidak kehabisan waktu, Amber pun lantas bersembunyi di Panti Jompo tempat nenek-nya kini tinggal.

Namun untuk bisa bersembunyi di lokasi tersebut, tentunya ia tidak bisa sembarang masuk. Alhasil, iapun menyamar menjadi salah satu nenek-nenek baru di panti tersebut.

Bakalan Menghibur

Cardi B
Cardi B | Variety

Melihat plot-nya ini, dijamin Assisted Living bakalan menjadi film komedi renyah yang sangat menghibur. Sejauh ini, belum diketahui lagi perkiraan jadwal rilisnya. Tapi yang jelas naskah filmnya akan dituluis oleh penulis naskah This Is Us, Kay Oyegun.

Sebagai bentuk rasa excited bergabungnya Cardi B di Assisted Living, tak lama setelah kabar ini mencuat, Paramount Pictures sebagai rumah produksinya, mengunggah tweet berikut.

Ya, ya memang agak corny binti “apa sih!” tweet-nya. Tapi biarkanlah guys. Toh inti tweet nya kita sudah paham banget bukan?

JANGAN LEWATKAN •
M/V BLACKPINK dan Kolaborasi Lagu dengan Cardi B Rilis

Walau Assisted Living adalah proyek peran utama perdana Cardi, tapi film ini bukanlah proyek film pertamanya. Proyek akting pertama Cardi adalah drama kriminal Hustlers (2019).

Di film tersebut, ia beradu akting dengan Julia Stiles (The Bourne Identity) dan rekan duet nyanyinya, Jennifer Lopez (Monster-in-Law). Proyek film Cardi B yang kedua adalah memerankan karakter bernama Leysa di film Fast & Furious 9 aka F9.

F9 sendiri baru akan dirilis pada tanggal 28 Mei 2021 mendatang. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?