M/V BLACKPINK dan Kolaborasi Lagu dengan Cardi B Rilis

in , , ,
M/v Dan Lagu Terbaru Blackpink
M/v Dan Lagu Terbaru Blackpink

Kemarin girl grup K-pop BLACKPINK merilis M/V terbaru mereka yang lagunya berjudul Lovesick Girl. Dan juga terdapat lagu kolaborasi BLACKPINK dengan Cardi B yang berjudul Bet You Wanna yang terdapat dalam album lengkap dari BLACKPINK.

Album lengkap BLACKPINK ini sendiri berisi 8 lagu yang terdiri dari How You Like That, Ice Cream feat. Selena Gomez, Pretty Savage, Bet You Wanna feat. Cardi B, Crazy Over You, Love You Hate Me, dan You Never Know.

Tentang M/V Terbaru BLACKPINK

BLACKPINK baru-baru ini baru resmi merilis album lengkap pertama mereka yang bertajuk The Album. Kemudian setelah merilis album ini BLACKPINK pun merilis M/V atau Music Video terbaru yang lagunya berjudul Lovesick Girl. M/V ini telah rilis pada hari Jum’at 2 Oktober 2020 pada pukul 11 pagi. Yang menarik dari lagu Lovesick Girls ini sendiri adalah lagu tersebut telah Teddy, 24, R.Tee, David Guetta, Brian Lee, Leah Haywood, serta Jennie produksi.

JANGAN LEWATKAN •
Jisoo BLACKPINK Resmi Bintangi Drama Garapan Sutradara dan Penulis 'SKY Castle'

Yang menariknya lagu Lovesick Girl ini memiliki beberapa bagian lirik lagu yang telah Jennie dan Jisoo BLACKPINK tulis sendiri loh. Dalam video klip comeback mereka, gadis-gadis BLACKPINK menampilkan sedikit keterampilan akting tersembunyi mereka sambil bernyanyi tentang rasa sakit cinta.

Lagu Kolaborasi BLACKPINK dan Cardi B

Selain M/V terbaru Lovesick Girl, seperti rumor yang beredar sebelumnya bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi lagu dengan rapper asal Amerika Serikat yaitu Cardi B. Rapper Cardi B dan BLACKPINK sendiri menyanyikan lagu yang berjudul Bet You Wanna yang terdapat dalam album lengkap BLACKPINK “The Album” yang berjudul Bet You Wanna.

Dalam sebuah postingan Cardi B mengajak penggemar untuk segera dapat mendengarkan lagu kolaborasinya dengan BLACKPINK tersebut. Ini adalah tulisan Cardi B dalam akun Twitternya pada Jumat (2/10).

Dilansir dari Soompi, album Lengkap BLACKPINK ini sendiri telah memecahkan rekor jumlah pre-order mencapai 1 juta edisi. Faktanya ini merupakan jumlah pre-order tertinggi yang pernah tercatat untuk girl grup K-pop.

JANGAN LEWATKAN •
V LIVE Umumkan Artis K-Pop Terpopuler Di Dunia, Indonesia Mendominasi K-Pop Di Dunia!

BLACKPINK sendiri memiliki jumlah pre-order The Album berdasarkan pada jumlah gabungan dari seluruh dunia. Hingga kini pre-order The Album di Korea saja mencapai total 670.000 unit. Sedangkan Amerika Serikat dan Eropa telah mencapai 340.000 unit. Selain itu sejumlah 18.888 long playing edisi terbatas Blackpink terjual lebih awal. Jika semua gabungan ini ditotal, maka album BLACKPINK telah mencapai lebih dari 1 juta unit.

Lagu kolaborasi BLACKPINK dengan Cardi B ini juga sudah rilis pada YouTube. Lagu ini mendapat cukup banyak respons positif dari netizen sampai artikel ini ditulis M/V BLACKPINK Lovesick Girl telah ditonton sebanyak 36 juta lebih dan Bet You wanna juga telah ditonton sebanyak 2 juta lebih.