Weird Genius Resmi Bergabung dengan Label Astralwerks

in ,
Weird Genius
Weird Genius

Kabar membanggakan datang dari anak-anak indonesia yang bertalenta. Kabar ini datang dari grup musik Weird Genius. Grup yang beranggotakan Reza Arap Oktavian, Eka Gustiwana, Galby Zuhara, dan Gerald Liu ini telah dikabarkan resmi memasuki label Astralwerks.

Label rekaman yang bernama Astralwerks ini telah banyak menaungi artis-artis terkenal seperti Marshmello, Hasley, dan masih banyak lagi lainnya. Dan kemudian sekarang ini resmi menaungi Weird Genius.

Tentang Weird Genius

Weird Genius 1
Weird Genius | indoclubbing.com

Weird Genius adalah grup musik yang beranggotakan Reza Arap Oktavian, Eka Gustiwana, Galby Zuhara, dan Gerald Liu ini mulai mengolah musik bersama pada tahun 2016. Sebelumnya, para anggota grup ini sendiri sudah memiliki proyek musik mereka masing-masing.

Setelah memutuskan bergabung dalam sebuah grup, semua kemampuan mereka tuangkan sepenuhnya ke dalam usaha kolaboratif ini. Musik mereka mengambil inspirasi dari mana saja, yaitu tentang cinta sampai kehidupan, sosial hingga gaming. Musik mereka bisa digambarkan dengan genre hard, upbeat, pumping, crazy-drop, dengan ciri khas musiknya terdapat sedikit unsur musik daerah.

JANGAN LEWATKAN •
Israel Seharusnya Ikut Asian Games 2018, Lantas Kenapa Tidak Ada?

Rekomendasi konten lain

Berawal dari Bocoran kabar dari Reza Arap

Postingan Reza Arap
Postingan Reza Arap | GGWP.id

Kabar ini berawal dari sebuah postingan Reza Arap, “Non-Official Announcement (Bukan Pengumuman Resmi),” tulis Reza di unggahan Twitter miliknya itu. Dia juga menambahkan

We are very excited to be on the same music label with big names such ad, Swedish House Mafia, Marshmello, Halsey, Alesso, David Gueta, San Holo, SIA, and many more,”

Pengumuman Resmi dari Weird Genius

Pengumuman resmi dari pihak Weird Genius ini sendiri terlihat dari akun Instagram mereka @weird.genius, yang bertuliskan mengenai grup musik mereka yang akan bergabung dengan Label Rekaman Astralwerks.

JANGAN LEWATKAN •
27th Indocomtech 2019 Mengusung tema 'Never Stop Exploring'

Dalam unggahannya mereka menuliskan“We are the first Asian based artist to ever be signed to the label,” tambahnya.

Weird Genius Label Astralwerks
Weird Genius Label Astralwerks | @weird.genius

Mereka juga menuliskan ucapan terima kasih kepada semua fans yang telah mendukung karya-karya dari musik dari grup ini.

Thank you for each and everyone of you who always support us until now. LET’S FLY HIGHER!” tutupnya.

Jadi bagaimana tanggapan kalian tentang berita ini, sepatutnya kita harus bangga ada lagi anak-anak indonesia yang diakui bakatnya oleh dunia. jangan lupa komen di bawah ya.