Soon! BlackPink akan Berkolaborasi Dengan Rapper Cardi B

in , , ,
Album Blackpink
Album Blackpink

Bagi pencinta dan penggemar Blackpink, kemarin pasti sudah menonton MV terbaru mereka yang berkolaborasi dengan Selena Gomez yang berjudul “Ice Cream”. Karena itu, YG Entertaiment akhirnya mendaftarkan Album lengkap pertama Blackpink untuk bisa Pre-Order. Dan kali ini Blackpink akan berkolaborasi dengan penyanyi rap terkenal, Cardi B.

Rumor Lagu Blackpink dan Cardi B

Blackpink Dan Cardi B
Cardi B dan Blackpink | K-Selection

Rumor tentang kolaborasi Blackpink dan Cardi B ini bermula pada tanggal 28 Agustus 2020. YG Entertainment memposting pemberitahuan tentang Pre-Order untuk Album Lengkap Pertama Blackpink yang berjudul The Album. Postingan ini terdapat foto-foto tambahan seperti kartu foto, kartu pos, dan stiker, dan juga gambar CD itu sendiri. 

CD itu akan tercetak dengan daftar lagu album yang akan rilis, jadi wajar saja YG Entertainment mengaburkan gambar untuk merahasiakan semuanya. Namun ada satu bagian kecil dari CD yang masih bisa terbaca daripada yang lain

JANGAN LEWATKAN •
Sinopsis F9 Jelaskan Lebih Banyak Tentang Trailernya

Album Blackpink ini terdapat nama Cardi B pada bagian CD. Cardi B sendiri adalah rapper Amerika Serikat yang memiliki beberapa lagu-lagu yang hits seperti WAP, Money, Bodak Yellow dan I like It. Gambar tulisannya mungkin tidak begitu jelas akan tetapi sudah pasti itu tertulis Cardi B.

Lagu rappernya Cardi B bukan pertama kalinya berhubungan dengan Blackpink. Sebelumnya lagu Cardi B bersama Bad Bunny dan J Balvin yang berjudul “I Like It” telah menjadi salah satu cover utama Lisa tahun lalu. Itu menjadi lagu penampilannya dalam tur In Your Area Blackpink dan dalam sebuah video teaser untuk X ACADEMY YG Entertainment.

Cardi B sendiri juga mengatakan sebagai salah satu penggemar dari K-Pop. Diketahui itu setelah bertemu boyband BTS pada Billboard Music Awards tahun lalu.

Tanggal Perilisan Album Blackpink

Blackpink
Blackpink | Meteor

Album girlgrup Blackpink ini rencananya akan dikeluarkan YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink pada 2 Oktober 2020 secara digital. Kemudian Album ini akan rilis dalam empat versi berbeda.

JANGAN LEWATKAN •
Netizen Kesal Karena PRISTIN Selalu Tampil Dengan Rok Terlalu Pendek!

Album tersebut memiliki perbedaan seperti hitam, merah muda, hitam/putih, dan pink/rainbow. Perilisan album fisik dengan empat versi warna itu baru akan rilis 6 Oktober 2020.