Fakta Lagu Terbaru BTS Dynamite

in , , ,
Bts Dynamite
Bts Dynamite

Saat ini Boyband BTS sangat populer di dunia. Banyak yang menyukai mereka dan menjadikan mereka trend untuk diikuti saat ini. Dan pada tanggal 21 Agustus kemarin mereka mengeluarkan lagu baru mereka yang berjudul “Dynamite”.

BTS adalah salah satu boyband asal korea selatan yang berada di dalam agensi BigHit Entertaiment.Co. BTS memiliki anggota yang bernama Jungkook, Suga, J-Hope, RapMonster, Jimin, Kim Tae-Hyung atau V dan jin ini memiliki penggemar yang bernama “A.R.M.Y”. Dan ini adalah fakta menarik seputar rilisnya lagu BTS “Dynamite”:

Lagu Yang Tidak Direncanakan oleh BTS

Bts 2
BTS | UHD Wallpaper

Dalam sebuah wawancaranya RapMonster sebagai leader dari band tersebut mengatakan “Awalnya, tidak ada rencana untuk merilis ‘Dynamite.’ Sejak awal tahun ini, kami terus mengerjakan album yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini, tetapi dalam proses persiapan, kami menemukan ‘Dynimate’. Jadi kami memutuskan untuk secara mengejutkan merilis ‘Dynamite’ sebagai single sebelum album baru kami di paruh kedua tahun ini.”

JANGAN LEWATKAN •
BTS Akan Berkolaborasi Kembali Bersama Steve Aoki Di Tahun 2018!

RapMonster juga mengungkapkan bahwa lagu Dynimate adalah lagu yang ringan dan menarik yang ingin grupnya hadirkan untuk dapat memberikan energi kepada para penggemar ditengah masa pandemi ini.

Sosok Penulis Lagu Dynamite

Lagu Dynamite adalah lagu pertama dari BTS yang menggunakan bahasa inggris dan tahukah kalian siapakah penulis asli dari lagu Dynamite BTS ini?

Melansir dari sebuah Twitter yang berusername @dstewartmusic, akun bernama dimiliki oleh David Stewart ini disebut-sebut penggemar sebagai penulis asli dari lagu Dynamite.

David Stewart
David Stewart | @dstewartmusic

Terbukti dari sebelum MV dari lagu BTS ini rilis , David menuliskan sepenggal lirik lagu Dynamite yang ditulisnya dalam tweet pada 19 Agustus 2020 pukul 13.09 WIB. “Shining through the city with a little dunk and soul, so I’m a light it up like Dynamite,” tulis David.

Lagu Dynamite Memecahkan Rekor

Dalam waktu 65 menit sejak dirilisnya MV dari lagu BTS “Dynamite” ini telah mencapai 10 juta pemutaran si Youtube.

JANGAN LEWATKAN •
BTS Akan Comeback Dengan Album Jepang Terbaru ‘Face Yourself’!

Bahkan sampai artikel ini ditulis, MV BTS dari lagu Dynamite ini telah ditonton sebanyak 53 kali dan disukai 6 jt pengguna Youtube bahkan ini belum 24 jam.

Jadi guys bagaimana pendapat kalian tentang lagu terbaru BTS ini komen di bawah ini.