Anaconda Bakal Di-Reboot Ulang

in , ,
Reboot Anaconda
CBR

Film yang bercerita tentang monster atau hewan buas masih tetap ada hingga saat ini. Sejauh ini, ada franchise Jurassic World yang akan merilis film ketiga dan juga ada Godzilla vs Kong yang bakal rilis tahun ini.

Sementara itu, film hewan buas memang sudah agak jarang. Tahun lalu ada Crawl, yang menceritakan Buaya yang memasuki desa saat banjir namun sepertinya kurang sukses di box office.

Kini kita mendapatkan kabar baru bahwa film Anaconda akan di-reboot. Franchise ini akan dihidupkan kembali oleh Columbia Pictures.

Sudah Punya Penulis Naskah

Kabar ini pertama kali datang dari The Hollywood Reporter. Mereka mengabarkan kalau penulis Snow White and the Huntsman, Evan Daugherty ditunjuk untuk membuat naskah film ini. Film Anaconda baru digambarkan sebagai “penataan ulang” yang pertama dan dilaporkan akan meniru gaya film monster yang dipimpin Jason Statham, The Meg.

JANGAN LEWATKAN •
The 5th Wave, Lagi-Lagi Alien Menginvasi Bumi

Selain Snow White and the Huntsman, Daugherty juga cukup akrab dengan film thriller. Dia telah menulis skrip untuk Divergent 2014, Teenage Mutant Ninja Turtles 2014 dan The Huntsman: Winter’s War 2016. Dia juga menulis cerita untuk Tomb Raider 2018 bersama Geneva Robertson-Dworet.

Film Anaconda Asli

Disutradarai oleh Luis Llosa, Anaconda pertama kali ditayangkan pada 11 April 1997 melalui Columbia Pictures. Film ini dibintangi Jennifer Lopez, Ice Cube dan Jon Voight. Setelah itu, ada beberapa sekuel yang dirilis sejak pemutaran perdana film pertama, termasuk Anacondas 2004: The Hunt for the Blood Orchid dan Anacondas 2009: Trail of Blood.

Meskipun menerima ulasan negatif dari para kritikus (film ini berada di 40 persen pada Rotten Tomatoes dan 4.8 / 10 di IMDb), Anaconda original meraup lebih dari $ 136,8 juta secara global.

JANGAN LEWATKAN •
The 5th Wave, Lagi-Lagi Alien Menginvasi Bumi

Bagaimana menurutmu tentang reboot Anaconda? Apakah kamu termasuk yang takut dengan ular raksasa ini? Jangan lupa bagikan pendapatmu di kolom komentar ya.