Charlie Cox Benar-Benar Tampil Sebagai Daredevil di Spider-Man 3 MCU?

in , ,
Charlie Cox Spider-Man 3 Daredevil
Daredevil & Spider-Man | Honk News

Apakah Charlie Cox akan benar-benar tampil sebagai Daredevil dalam film Spider-Man 3 MCU mendatang?

Kalau kita adalah yang selau update dengan berita-berita teranyar dari proyek film Spider-Man 3 MCU, pastinya kamu sudah mendengar rumor terkait kehadiran Daredevil dalam filmnya nanti.

Ya menurut rumor tersebut, sosok superhero tuna netra bernama asli Matt Murdock itu, akan tampil dalam filmnya. Dan sosok Daredevil nya tentu adalah yang diperankan oleh Charlie Cox di seri Daredevil yang ditayangkan di Netflix dari tahun 2015 sampai 2018 lalu.

Dan gak dipungkiri ketika mendengar rumor tersebut, banyak fanboy Marvel, MCU, dan tentunya seri Daredevil, sumringah banget. Karena banyak fans serinya yang super sedih bahkan “menderita” ketika seri ini beserta seluruh seri Marvel Netflix lainnya, dibatalkan di awal 2019.

Benar-Benar Akan Tampil Dalam Spider-Man 3?

Daredevil And Spider Man 1280x720 1
Beneran nih berdua akan tampil bareng? | SuperHeroHype

Nah tapi di tengah kesumringahan tersebut, gak dipungkiri mereka juga dirundung penasaran tinggi. Spesifiknya, apakah rumor tersebut memang adanya? Hmm, sepertinya iya nih guys.

Jadi melansir dari ComicBook, mereka mendapatkan kabar bahwasanya, Cox baru-baru ini sudah selesai melakukan proses syuting Spider-Man 3. Tapi baru info itu saja yang mereka dapatkan. Jadi yap, walau kabar ini terasa legit, untuk sementara tetap anggap saja dulu sebagai rumor.

JANGAN LEWATKAN •
Kevin Feige Ungkap Alasan Mengapa Captain Marvel Berlatar Belakang Tahun 90-an

Tapi kalau memang kabar ini benar adanya, hal ini akan membuat kita kian penasaran namun di saat yang sama, tetap merasa gak sabaran untuk segera menyaksikan filmnya.

Menjadi Pengacraa Peter Parker?

Rasa penasaran tentunya adalah ke faktor bagaimana Daredevil dan Spider-Man nantinya bertemu. Lebih jauhnya, apakah Daredevil Cox ini, memang satu bumi (earth) dengan bumi seri Spider-Man MCU sejauh ini?

Apakah mungkin skenario terusan dari adegan mid-credit Spider-Man: Far From Home (2019), Peter Parker (Tom Holland) meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk mencarikannya seorang pengacara?

Dan ketika membantunya nih, Strange langsung mencari-cari pengacara-pengacara hebat dari berbagai multi buminya dan, akhirnya menemukan Matt di earth Marvel-Netlfix?

Atau ya universe atau earth film MCU layar lebar (khsususnya seri Spider-Man) dan Marvel-Netflix, dari dulu memang selalu menjadi satu? Pokoknya kalau rumor kehadiran Daredevil Cox ini benar adanya, bakalan keren banget sih film Spider-Man 3 nya.

JANGAN LEWATKAN •
Benarkah Thanos Mampu Melempar Bulan Dan Planet Di Avengers: Infinity War?

Nah sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan kabar ini guys?