Inilah Detail Tampilan Perdana Karakter Reboot Film Mortal Kombat

in ,
Tampilan Perdana karakter reboot film mortal kombat
Ini dia tampilan perdananya | Layar.id

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya inilah detail tampilan perdana karakter reboot film Mortal Kombat.

Gak dipungkiri bahwa salah satu proyek film yang kita tunggu-tunggu semenjak beberapa tahun terakhir ini, adalah proyek reboot film Mortal Kombat.

Terlebih setelah mengetahui bahwa aktor laga Indonesia, Joe Taslim (The Raid), akan memerankan karakter Mortal Kombat favorit, si ninja es Lin Kuei, Sub-Zero.

Namun tentunya kita semua masih harus bersabar untuk segera menyaksikan reboot adaptasi game tarung sadis ini. Spesifiknya, kita masih harus menunggu hingga filmnya tayang melalui HBO Max, 16 April 2021 mendatang.

Tampilan Foto Karakternya

Cast Reboot Film Mortal Kombat | Okezone Celebrity

Tapi tenang saja guys. Sepertinya masa penantian yang kurang lebih 3 bulan lagi ini, akan worth it banget. Karena kalau kita lihat dari unggahan-unggahan foto-foto tampilan perdana filmnya, terlihat kalau reboot-nya ini akan jauh lebih badass nan keren banget.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Baru Justice League Snyder Cut Bakal Rilis Minggu Depan

Gak percaya? Nih langsung saja kamu simak tampilan foto-foto perdana (first exclusive screenshot) dari proyek film arahan Simon McQuoid  ini.

Liu Kang & Kung Lao | entertainment Weekly
Mechad Brooks sebagai Jax | Entertainment Weekly
Kano dan Sonya Blade | Entertainment Weekly
Josh Lawson As Kano In Mortal Kombat Movie
Josh Lawson sebagai Kano | Entertainment Weekly
Joe Taslim As Sub Zero In Mortal Kombat
Joe Taslim sebagai Sub-Zero |Entertainment Weekly
Mortal Kombat Movie
Sub-Zero & Scorpion |Entertainment Weekly

Ya seperti yang kamu lihat sendiri, foto-foto perdananya ini, menampilkan karakter-karakter petarung utama dari game klasiknya. Ada Liu Kang (Ludy Lin), Kung Lao (Max Huang), Jax (Mechad Brooks), Kano (Josh Lawson), Sub-Zero (Taslim), Scorpion (Hiroyuki Sanada), dan Sonya Blade (Jessica McNamee).

Namun terlepas karakter-karakter klasik tersebut sukses membuat kita hype, tetap saja terdapat satu karakter / nama baru yang sukses mencuri rasa penasaran kita. Dan sosok tersebut adalah Cole Young yang diperankan oleh Lewis Tan (Deadpool 2).

Siapakah Cole Young?

Lewis Tan In Mortal Kombat Movie
Lewis Tan sebagai Cole Young |Entertainment Weekly

Dan melansir dari EW, karakter Cole Young memanglah karakter baru yang khusus diciptakan untuk reboot film Mortal Kombat ini.

Cole nantinya dikisahkan sebagai mantan petarung MMA yang ingin mencari tahu lebih jauh masa lalunya. Dan satu-satunya petunjuk (clue) dari misinya ini, adalah tanda lahir di badannya yang berbentuk logo naga Mortal Kombat.

JANGAN LEWATKAN •
Justice League Snyder Cut Bakal Rilis di HBO Max 2021

Alhasil, mengikuti tanda lahirnya tersebut, iapun nantinya akan bertemu dengan banyak petarung ikonik Mortal Kombat. Dan gokilnya ketika bertemu, hampir semua petarungnya sedang bersiap-siap untuk menghadapi invasi dari outworld.

Hmm, bisa kita kaatakan, karakter Cole ini mau gak mau, harus ikut terjebak dalam event ini. Apakah ia nantinya bisa menghadapi semuanya sembari tetap fokus ke misinya? Well, mari kita tunggu dan lihat saja lagi ya guys.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan detail plot serta tampilan perdana karakter reboot film Mortal Kombat ini?