Chris Evans Mungkin Kembali ke MCU Sebagai Captain America

in , ,
Chris Evans Kembali Ke Mcu
Chris Evans | Gamerant

Adegan Avengers: Endgame diakhiri dengan Steve Rogers yang pensiun dari perannya sebagai Captain America dan tampaknya mengakhiri kisah first Avenger. Namun, Chris Evans kabarnya saat ini tengah dalam tahap pembicaraan untuk dapat kembali ke MCU.

Memang kabar ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya sudah banyak pembicaraan mengenai siapa yang akan menggantikan Steve Rogers sebagai Captain America selanjutnya. Tetapi, kabar mengenainya kembali Chris Evans ini akan sedikit mengubah bagaimana prediksi MCU di masa depan.

Steve Rogers Berikan Shield Captain America ke Sam Wilson

Rogers Serahkan Shield Ke Sam Wilson
Rogers Serahkan Shield Ke Sam Wilson | Marvel Studios

Setelah Avengers berhasil membalikkan kehancuran Thanos dengan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mengambil infinity stone. Steve Rogers adalah orang yang bertugas untuk kemudian mengembalikan infinty stone tersebut kembali ke tempat asalnya masing-masing, setelah digunakan untuk mengalahkan Thanos.

Namun, alih-alih untuk kembali ke masa sekarang, Rogers malah memilih untuk menetap di masa lalu. Hal itu ia lakukan untuk meneruskan kisah cintanya dengan Peggy Carter. Setelah memenuhi mimpinya tersebut, Rogers kembali ke masa sekarang sebagai orang yang sudah tua. Dan kemudian menyerahkan shield kebanggaanya kepada Sam Wilson.

JANGAN LEWATKAN •
Killmonger Bakal Kembali di Black Panther 2, Ini Komentar Kevin Feige

Chris Evans Siap Kembali Ke MCU

Avengers Endgame
Avengers Endgame | Marvel Studios

Melansir dari Gamerant, kabarnya saat ini Chris Evans sedang mengadakan pembicaraan untuk dapat kembali ke MCU. Sekaligus mengulang peran ikoniknya sebagai Captain Amerika, setidaknya untuk satu proyek Marvel Studios dengan opsi untuk film kedua juga.

Proyek yang akan Evans mainkan nantinya tidak akan menjadi film Captain America yang berdiri sendiri. Peran Evans malah akan lebih mirip dengan peran pendukung yang dimainkan oleh Robert Downey Jr pada Spider-Man: Homecoming.

Kesepakatan antara Evans dan Marvel ini akan tercapai dalam waktu dekat, meskipun rincian mengenai bagaimana ia dapat kembali ke MCU masih dalam proses.

Nah, gimana pendapatmu mengenai akan kembalinya Chris Evans ini ke MCU? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi seputar Pop Culture.