Martian Manhunter Dipastikan Hadir di Justice League Snyder Cut

in , ,
Martian Manhunter Justice League
Martian Manhunter Justice League Snyder Cut | twitter/harryjlenix

Aktor Harry Lennix telah mengkonfirmasi bahwa Martian Manhunter akan jadi bagian dari Justice League Snyder Cut dalam sebuah postingan di media sosialnya.

Menyusul keluarnya Zack Snyder di tengah produksi Justice League, Warner Bros mempekerjakan Joss Whedon. Di bawah arahan sutradara baru, Justice League sangat jauh berubah dari visi awal yang direncanakan.

Penggemar yang merasa kecewa dengan film itu menuntut Warner Bros untuk merilis Justice League Snyder Cut. Dan setelah 3 tahun, usaha penggemar membuahkan hasil. Awal tahun 2020 lalu, Zack Snyder mengkonfirmasi kabar tersebut dan Justice League Snyder Cut dijadwalkan bakal rilis di HBO Max pada bulan Maret 2021.

Justice League Snyder Cut Akan Sangat Berbeda Dari Yang Rilis di Bioskop

Justice League Snyder Cut
Justice League Snyder Cut | twitter

Justice League Snyder tentu akan sangat berbeda dari versi yang rilis di bioskop tahun 2017 lalu karena menggunakan alur cerita dan karakter yang berbeda pula. Selain Joker dan Deathstroke, karakter populer lain yang akan tampil dalam film mendatang adalah Martian Manhunter.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer, Poster dan Jadwal Tayang Justice League Snyder Cut Akan Segera Rilis

Dalam film Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice, Harry Lennix berperan sebagai Jenderal Calvin Swanwick. Ada penggemar yang berteori bahwa Swanwick sebenarnya adalah Martian Manhunter yang sedang menyamar.

Namun usaha Snyder pada saat itu untuk memperkenalkan Martian Manhunter ke layar lebar gagal. Tapi semua itu akan berubah saat Justice League-nya rilis di HBO Max.

Harry Lenix Konfirmasi Kehadiran Martian Manhunter di Justice League Snyder Cut

Sebelumnya Lennix menyatakan bahwa dia telah memfilmkan adegan baru untuk Snyder Cut. Dan sekarang aktor tersebut membagikan kabar terbaru yang mengkonfirmasi bahwa Martian Manhunter akan tampil Justice League.

Meskipun belum mendapatkan tanggal rilis resmi, Snyder mengkonfirmasi Justice League Snyder Cut akan rilis bulan Maret dan akan dibagi menjadi 4 miniseri.

JANGAN LEWATKAN •
Steppenwolf Bunuh Atlantean Dalam Foto Justice League Snyder Cut

Tentu akan sangat menarik menyaksikan gimana penampilan Martian Manhunter di film Justice League Snyder Cut mendatang. Gimana pendapat kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.