Martian Manhunter Jadi Bagian Reshoots Justice League Snyder Cut

in , ,
Martian Manhunter Harry Lennix
Martian Manhunter Harry Lennix | Cosmic Book News

Aktor Henry Lennix mengonfirmasi bahwa dia juga memfilmkan adegan yang menampilkan Martian Manhunter di Justice League Snyder Cut.

Sudah lebih dari tiga tahun sejak versi Justice League yang rilis di bioskop tayang. Namun penggemar tetap ingin melihat versi asli sutradara Zack Snyder.

2 bulan lagi dan akhirnya penggemar mendapatkan apa yang sudah mereka perjuangkan selama ini. Justice League Snyder Cut dijadwalkan untuk rilis di HBO Max sekitar bulan Maret. Nantinya film tersebut akan dibagi kedalam empat mini-seri. Snyder juga mengatakan bahwa masih ada 2 setengah jam dari versinya yang masih dirahaiakan.

Snyder Sudah Bahas Tentang Martian Manhunter Jauh-jauh Hari

Martian Manhunter Justice League
Martian Manhunter Justice League

Sebelum pengumuman resmi Justice League Snyder Cut, sudah banyak informasi yang dibagikan sutradara tentang visi aslinya. Salah satu momen yang paling membuat penggemar bersemangat adalah tentang hadirnya Martian Manhunter.

JANGAN LEWATKAN •
Detail Dokumenter Bee Gees di HBO Max

Snyder berencana untuk mengkonfirmasi teori penggemar yang sudah lama beredar tentang Jenderal Swanwick dari Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice yang sebenarnya adalah Martian Manhunter.

Namun, Harry Lennix tidak pernah mendapat kesempatan untuk syuting adegan tersebut karena Snyder keluar ditengah produksi pada Mei 2017.

Martian Manhunter Bakal Hadir di Justice League Snyder Cut

Martian Manhunter Snyder Cut
Martian Manhunter | DC Comics

Dalam wawancara terbaru dengan Collider, Lennix ditanya apakah dia melakukan syuting adegan tambahan selama reshoot yang dilakukan Zack Snyder pada akhir 2020. Aktor tersebut mengkonfirmasi bahwa dia dan Zack akhirnya mendapat kesempatan untuk syuting adegan tersebut.

Dia juga menambahkan bahwa adegan tersebut di rekam di depan layar hijau yang dihadiri Snyder dan beberapa orang kru.

Konfirmasi bahwa Lennix memfilmkan adegan Martian Manhunter untuk Justice League Snyder Cut mungkin bukan lagi sebuah kejutan. Hal ini karena sebelumnya Snyder juga telah berulang kali mengatakan tentang keterlibatannya dan juga berbagi sekilas tentang tampilan Manhunter.

JANGAN LEWATKAN •
Justice League Versi Bioskop Cuma Pakai 10% Kerja Zack Snyder

Akan sangat menarik menyaksikan gimana penampilan Martian Manhunter di film mendatang. Gimana pendapat kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.