Film Morbius Yang Dibintangi Jared Leto Ditunda 7 Bulan

in ,
Morbius Video
Morbius | Sony Pictures

Sony Pictures baru saja menunda perilisan film terbarunya yang berjudul Morbius. Film yang dibintangi oleh Jared Leto itu ditunda 7 bulan hingga Oktober 2021 mendatang.

Sony telah sukses meluncurkan kembali franchise Spider-Man sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe. Sekarang studio melanjutkan kesuksesan tersebut dengan rencana untuk menciptakan alam semesta milik mereka sendiri.

Sony Siapkan Film Yang Berdasarkan Karakter Penjahat Spider-Man

Jared Leto Morbius
Jared Leto Morbius | Sony Pictures

Keberhasilan Venom di box office pada tahun 2018 lalu membantu Sony mewujudkan rencananya ini. Salah satu dari banyaknya proyek yang sudah dikerjakan studio adalah Morbius yang dibintangi oleh Jared Leto.

Film itu sudah menyelesaikan produksinya pada tahun 2019 lalu dan dijadwalkan rilis pada tahun 2020 lalu. Namun hanya beberapa bulan setelah merilis trailer pertama Morbius, Sony harus mengubah rencana awalnya.

Pandemi virus corona yang memaksa bioskop untuk tutup memaksa Sony untuk menunda rilis Morbius hingga Maret 2021. Pada saat itu studio memperkirakan jika pandemi corona sudah bisa dikendalikan dan semuanya sudah kembali normal.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Kembangkan Film Spider-Man: Madame Web

Sony Kembali Tunda Rilis Morbius

Morbius Ditunda
Jared Leto Morbius | Sony Pictures

Namun sayangnya kasus yang terus meningkat diseluruh dunia memaksa bioskop untuk tetap tutup sampai batas waktu yang belum diketahui. Menjelang 2 bulan lagi hingga rilis Morbius, Sony sekali lagi menunda perilisannya.

Studio tersebut memutuskan untuk menunda film Morbius hingga tujuh bulan. Morbius sekarang memiliki tanggal rilis 8 Oktober 2021. Jika tidak ada perubahan dan penundaan lagi, Morbius akhirnya akan debut di bioskop setelah ditunda selama 1 tahun 3 bulan dari rencana awal.

Sisi Positif Dari Penundaan Morbius

Penundaan terbaru untuk film Morbius tentu akan mengecewakan penggemar yang sudah menantikan filmnya. Sudah hampir setahun sejak trailer pertama Morbius rilis dan sepertinya penggemar akan menunggu lebih lama lagi sampai Sony kembali memasarkan film Morbius dengan merilis trailer baru.

Tidak semua keputusan penundaan Morbius ini buruk, ada juga sisi baiknya. Sebelum penundaan, Morbius dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada hari yang sama dengan episode pertama series The Falcon dan The Winter Soldier yang tayang di Disney +.

JANGAN LEWATKAN •
Aktor Scorpion di Spider-Man: Homecoming Isyaratkan Dirinya Kembali ke MCU

Dan sekarang dengan penundaan ini, Morbius tidak akan berhadapan langsung dengan salah satu series MCU paling dinanti tersebut. Selain itu juga Oktober sudah terbukti jadi kesuksesan besar bagi Venom yang juga rilis pada bulan yang sama.


Bagaimana pendapat kalian mengenai penundaan Morbius? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.