Marvel Studios Masih Diskusikan Reboot X-Men di MCU

in , ,
X Men Mcu
X Men Mcu | screenrant

Setelah akuisisi Disney-Fox, Kevin Feige mengatakan bahwa diskusi seputar proyek X-Men di MCU masih terus berlangsung.

20th Century Fox awalnya adalah rumah bagi karakter X-Men. Di studio itu, franchise tersebut telah menghasilkan 13 film dengan pendapatan total box office sebesar $ 6 miliar.

X-Men Akhirnya Kembali Ke Marvel Studios

Disebut sebagai kemunculan awal dari film superhero yang kita kenal sekarang, X-Men dibintangi oleh Ian McKellen sebagai Magneto, Patrick Stewart sebagai Charles Xavier, dan Hugh Jackman sebagai Wolverine. Ketiganya menjadi andalan dalam franchise X-Men yang akhirnya mendapat spin-off dan sekuel yang membawa karakter baru.

Disney telah mengakuisisi 20th Century Fox pada tahun 2019 lalu. Hal tersebut memungkinkan Disney untuk memiliki semua properti film Fox. Termasuk diantaranya X-Men dan Fantastic Four.

Setelah semua akuisisi itu, penggemar bertanya tentang kapan karakter seperti X-Men dan Fantastic Four akan melakukan debutnya di MCU. Sementara Disney mengumumkan film Fantastic Four pada acara Investor’s Day kemarin, kabar tentang X-Men masih di rahasiakan.

JANGAN LEWATKAN •
Anthony Mackie Hampir Debut Sebagai Captain America Baru di Spider-Man Far From Home

Wawancara Kevin Feige Tentang X-Men

Marvel Studios X Men
Kevin Feige X-Men | twitter

Dalam wawancara dengan ScreenRant, Kevin Feige membagikan kabar terbaru tentang reboot X-Men di MCU.

Feige mengatakan ketertarikannya kepada X-men dan juga itu jadi titik awal untuk memperkenalkan mereka ke MCU. Meskipun tidak bisa mengatakan apapun tentang X-Men sebelum ada pengumuman resmi, Feige mengatakan bahwa diskusi seputar X-Men saat masih berlangsung di Marvel Studios.

Tinggal Tunggu Pengumuman Resmi Dari Marvel Studios

Marvel Studios X Men
Marvel Studios X Men | twitter

Debut X-Men di MCU sangat dinantikan oleh penggemar. Semua itu bukan hanya sekedar komik mereka yang bagus, tetapi juga film-film terkenal merekanya.

Film original X-Men memperkenalkan film adaptasi komik kepada masyarakat umum bersamaan dengan trilogi Spider-Man karya Sam Raimi. Bisa di bilang karena awal itu, kita akhirnya bisa melihat dan menikmati film MCU dan DCEU.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Marvel Studios menggunakan karakter terkenal seperti Wolverine, Rogue, Mystique, dan Professor X ke dalam MCU.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Karakter Utama X-Men: Dark Pheonix yang Mati Terungkap

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.