Kevin Feige Konfirmasi Deadpool 3 Akan Berlangsung di MCU

in , ,
deadpool 3 mcu
Deadpool | Fox

Terlepas dari 2 film Deadpool yang sebelumnya berlangsung di X-Men Universe. Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa Deadpool 3 akan menjadi bagian dari MCU dan akan menggunakan Rated-R.

Film ini akan menjadi yang ketiga dari franchise Deadpool dan kembali dibintangi oleh aktor Ryan Reynolds. Meskipun budget produksinya relatif rendah, film Deadpool pertama memulai debutnya dengan sukses besar. Kesuksesan besar itu juga diikuti oleh sekuelnya yang rilis 2 tahun kemudian.

Nasib Yang Tidak Pasti Setelah Akuisisi Disney-Fox

Walt Disney Studios
Disney

Deadpool sebelumnya dianggap sebagai bagian dari X-Men milik Fox. Dari segi cerita juga jelas terpisah dari Marvel Cinematic Universe milik Marvel Studios. Namun ketika Disney mengakuisisi Fox pada awal tahun 2019, masa depan film X-Men dan Deadpool masih belum jelas.

Marvel harus memutuskan apakah akan memisahkan keduanya dari MCU dan memiliki Universe-nya sendiri. Atau pilihan kedua adalah mencari cara untuk memperkenalkannya dengan baik ke MCU.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Holland Ingin Film Spider-Verse yang Dibintangi Oleh Tobey Maguire & Andrew Garfield

Ketika Disney mengungkapkan rencana film masa depan Marvel, Deadpool 3 tidak termasuk dalam bagian tersebut. Hal tersebut membuat penggemar yakin bahwa Deadpool dan X-Men tidak akan bergabung dengan MCU. Namun semua itu telah berubah sekarang.

Deadpool 3 Bakal Berlangsung di MCU

Ryan Reynolds Deadpool 3
Ryan Reynolds Kunjungi Marvel Studios | @ryanreynolds

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, presiden Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa Deadpool 3 akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, yang ada bersama Avengers.

Meskipun bergabung dengan MCU, tidak berarti Deadpool harus menggunakan rating PG-13. Feige juga mengonfirmasi bahwa Deadpool 3 masih akan ditargetkan untuk penonton dewasa dan tetap akan menggunakan Rated-R. Syuting Deadpool 3 diperkirakan baru akan dimulai hingga tahun 2022.

Gimana Cara Deadpool dan Mutant Bisa Diperkenalkan ke MCU?

WandaVision
WandaVision | Marvel Studios

Penggemar telah lama menanti Deadpool yang akan bergabung dengan MCU. seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa dia adalah satu-satunya karakter X-Men yang tidak akan di-reboot oleh Marvel.

JANGAN LEWATKAN •
Rilis Ulang Di Bioskop, Avengers: Endgame Akan Menampilkan Banyak Adegan Tambahan

Sudah ada banyak teori tentang bagaimana Deadpool bisa bertemu dengan superhero MCU lainnya dan bahkan dengan tim Avengers. Ada teori yang mengatakan semua itu bisa terjadi dengan bantuan Infinity Stones.

Masalah terbesar bagi penulis naskah Marvel sekarang adalah bagaimana mereka harus bisa menjelaskan keberadaan mutan di MCU. Hal ini karena sebelumnya tidak ada satupun film besar MCU yang membahas tentang keberadaan mutan.

Beberapa penggemar juga telah mendiskusikan serial WandaVision yang segera tayang di Dieny+. Mereka yakin series tersebut dapat membantu menghubungkan MCU dan film X-Men dengan beberapa cara.


Gimana nih tanggapan kalian tentang Deadpool yang gabung MCU? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.