Margot Robbie Sabet Gelar Superhero Movie Actress Terbaik di Critics’ Choice Super Awards

in ,
Margot Robbie Harley Quinn
Margot Robbie Harley Quinn | Warner Bros

Margot Robbie baru saja memenangkan gelar kehormatan sebagai Best Superhero Movie Actress pada perhargaan tahunan pertama Critics Choice Super Awards. Semua itu berkat penampilan luar biasanya sebagai Harley Quinn dalam film Birds of Prey.

Margot Robbie pertama kali berperan sebagai Harley Quinn dalam film Suicide Squad yang rilis tahun 2016. Dia kemudian mengulangi perannya dalam film Birds of Prey yang rilis awal tahun 2020 lalu.

Birds of Prey berfokus pada kisah Harley Quinn setelah ia putus dari Joker. Bekerja sama dengan Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smollett-Bell) dan Renee Montoya (Rosie Perez), dia mencoba mengalahkan Black Mask (Ewan McGregor).

Margot Robbie Jadi Superhero Movie Actress Terbaik di Critics Choice Super Awards

Critics Choice Awards
Critics Choice Super Awards

Dipandu oleh Kevin Smith dan Dani Fernandez, Critics Choice Super Awards menyorot serial dan film dari berbagai genre. Mulai dari Superhero, Fiksi Ilmiah, Fantasi, Horor, Aksi, sampai Animasi.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Film & Serial TV Yang Bakal Hadir di HBO Max Bulan Agustus 2020

Margot Robbie memenangkan penghargaan tersebut setelah mengalahkan Charlize Theron (The Old Guard), Jurnee Smollett (Birds of Prey), Peyton Elizabeth Lee (Secret Society of Second-Born Royals) dan KiKi Layne (The Old Guard). Penghargaan itu diumumkan di The CW yang berlangsung pada 10 Januari 2021 kemarin.

Dia juga dikenal karena melakukan sebagian besar aksinya sendiri. Semua itu juga berkat arahan dari sutradara sekaligus koordinator stuntman John Wick, Chad Stahelski.

Kiprah Margot Robbie di Industri Film

Margot Robbie
Margot Robbie | buzzfeed

Harley Quinn akan kembali beraksi dalam film Suicide Squad yang disutradarai oleh James Gunn. Film itu dijadwalkan rilis secara bersamaan di bioskop dan HBO Max pada 6 Agustus 2021.

Selain berakting, Robbie juga ikut memproduksi Birds of Prey di bawah naungan perusahaan produksinya sendiri yang bernama LuckyChap Entertainment.

I, Tonya adalah film debut pertama LuckyChap dan langsung mendapatkan pujian dari kritikus serta memenangkan Golden Globe dan Oscar untuk Allison Janney sebagai aktris pendukung terbaik. Film terbarunya yang berjudul Promising Young Woman juga sudah menjadi calon nominasi Oscar.

JANGAN LEWATKAN •
Birds of Prey Resmi Dapat Sertifikasi Segar dari Rotten Tomatoes

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.