Shazam Fury of the Gods Bakal Segera Memasuki Masa Produksi

in , ,
Shazam Fury Of The Gods Syuting
Eugene Choi Shazam | @rossbutler

Disutradarai oleh David F. Sandberg, Shazam sukses dari segi kritis dan box office. Film tersebut meraup keuntungan sebesar $ 366 juta di box office seluruh dunia dengan anggaran produksi sekitar $ 100 juta. Film ini juga mendapat review positif dari para kritikus, tidak seperti film DCEU yang lain.

Dengan kesuksesan itu, Warner Bros langsung memberikan lampu hijau untuk sekuelnya. Henry Gayden dipastikan kembali untuk menulis naskah dan David F. Sandberg juga kembali sebagai sutradara.

Awalnya direncanakan untuk rilis pada April 2022, Shazam! Fury of the Gods pertama kali ditunda hingga November karena pandemi corona. Dan sekarang studio sudah memiliki jadwal rilis baru yaitu pada 2 Juni 2023.

Shazam Fury of the Gods Bakal Segera Syuting

Aktor Ross Butler yang memerankan Eugene Choi versi dewasa dalam film Shazam membagikan update terbaru seputar sekuel mendatang. Melalui instagram, ia membagikan sebuah foto throwback dan mengisyaratkan bahwa syuting Shazam 2 akan segera dimulai.

JANGAN LEWATKAN •
Tanggal Rilis Shazam 2 Ditunda Hingga November 2022

Kabar yang datang dari Butler ini sejalan dengan apa yang dikatakan oleh Zachary Levi. Sebelumnya Levi mengatakan bahwa sekuel Shazam bakal mulai syuting awal tahun 2021.

Pertimbangan Shazam Fury of the Gods Untuk Segera Syuting

Shazam Fury of the Gods bisa di bilang memiliki pertimbangan yang bergantung pada waktu. Film pertama sangat bergantung pada aktor mudanya, terutama hubungan antara karakter Billy (Asher Angel) dan Freddy (Jack Dylan Grazer).

Seiring bertambahnya usia aktor tersebut, kemungkinan perubahan itu juga harus masuk dalam naskahnya. Memang saat ini belum ada detail tentang seperti apa sekuel mendatang.

Yang pasti penggemar berharap film itu akan kembali menghadirkan nuansa ringan dan humor seperti film pertama. Mengingat sekuel ini akan segera memasuki proses pembuatan film, semoga para penggemar akan bisa mengetahui informasi lebih lanjut tentang Shazam Fury of the Gods.

JANGAN LEWATKAN •
Teaser Trailer Storks, Sang Bangau Pengirim Bayi

Gimana nih harapan kalian dengan Shazam Fury of the Gods? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.