Warner Bros Hapus Cyborg dari Film Solo The Flash

in , ,
Cyborg Batal Tampil Di Film Flash
Cyborg Batal Tampil Di Film Flash | quirkybyte

Aktor Justice League, Ray Fisher menegaskan dia tidak akan muncul sebagai Cyborg di The Flash. Hal ini menyusul keputusan Warner Bros yang menghapus karakternya dari film tersebut.

Peran Victor Stone diharapkan akan menjadi peran besar untuk aktor Ray Fisher ketika Zack Snyder memilihnya bergabung di DCEU. Namun dia hanya memiliki peran kecil dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dan juga Justice League yang rilis tahun 2017 lalu.

Tapi buat penggemar Cyborg jangan khawatir karena perannya dipastikan akan lebih besar dalam Justice League Snyder Cut yang akan tayang di HBO Max. Rencana masa depan Ray Fisher di DCEU sebagai Cyborg sudah disiapkan. Termasuk diantaranya ia akan muncul dalam film The Flash dan film solonya sendiri.

Permasalahan Ray Fisher Dengan Warner Bros

Ray Fisher Warner Bros
Ray Fisher | msn

Namun masa depan Fisher sebagai Cyborg tidak jelas dalam beberapa bulan terakhir karena konfik dengan Warner Bros. Fisher telah mengatakan kepada publik mengenai sikap tidak profesional yang terjadi selama pasca produksi Justice League.

JANGAN LEWATKAN •
Adrianna Tomaz Akan Hadir di Black Adam

Permasalahan awalnya adalah dengan Joss Whedon, produser Jon Berg dan Geoff Johns. Tapi baru-baru ini Fisher kembali mengungkapkan kekesalannya ke presiden DC Films, Walter Hamada karena membiarkan hal itu terjadi.

Semua permasalahan itu bermula saat Ray Fisher masih dalam negosiasi untuk kembali sebagai Cyborg dalam film The Flash.

Perseteruan Yang Terus Berlanjut

Fisher memposting sebuah pernyataan panjang di Twitter tentang kelanjutan perseteruannya dengan WB dan DC. Dia membahas banyak poin, namun Fisher memulainya dengan mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan muncul dalam film Flash.

Ray Fisher mengatakan bahwa ia telah mendapatkan kabar resmi dari WB dan DC yang telah memutuskan untuk menghapus dia dan karakternya di film tersebut.

Fisher mengatakan bahwa dia “sangat tidak setuju” dengan keputusan ini. Namun dia juga mengatakan bahwa keputusan tersebut “tidak mengejutkan.”

JANGAN LEWATKAN •
Kasus dengan Johnny Depp, Amber Heard Dipecat dari Aquaman 2?

Bagaimana pendapat kalian mengenai perseteruan Ray Fisher dengan Warner Bros? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstrore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.