Deadpool Bunuh Anggota Avengers dalam Fan Poster MCU

in , ,
Fan Poster Deadpool
Fan Poster Deadpool | spdrmnkyxxiii

Ryan Reynolds sudah beraksi sebagai Deadpool di luar Marvel Cinematic Universe karena saat itu haknya masih dimiliki oleh Fox. Namun ketika Disney membeli Fox, Marvel Studios akhirnya bisa memiliki haknya kembali untuk menggunakan semua karakter X-Men dan Fantastic Four.

Marvel sudah membagikan kabar terbaru tentang film Fantastic Four di MCU, tapi tidak dengan X-Men. Satu-satunya karakter X-Men yang sudah mendapat lampu hijau adalah Deadpool 3 yang dikonfirmasi akan berlangsung di MCU.

Deadpool 3 Sudah Dipastikan Berlangsung di MCU

Deadpool 3 baru akan memulai syutingnya paling awal pada tahun 2022 mendatang. Meskipun begitu ini tetap menjadi kabar gembira bagi penggemar Deadpool. Humor lucu Deadpool dan dengan R-Ratednya tentu akan membawa warna baru bagi MCU.

Deadpool 3 saat ini masih dalam tahap pengembangan. Disney dan Marvel Studios dikabarkan tetap akan gunakan Rated R untuk film Deadpool 3, seperti kedua film sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN β€’
100+ Karakter Ciptaan Stan Lee di Marvel Comics

Walaupun Deadpool 3 sudah dipastikan berlangsung di MCU, detail plotnya masih di rahasiakan. Penggemar belum tahu apakah dalam film ketiga mendatang akan langsung menampilkan Deadpool yang bertemu dengan karakter superhero MCU lainnya.

Fan Poster Deadpool Yang Bunuh Superhero MCU

Dengan Deadpool 3 yang sudah dikonfirmasi berlangsung di MCU, cepat atau lambat kita akan segera melihatnya bertemu dengan tim Avengers. Namun bukannya bekerjasama dengan baik, Deadpool malah membunuh mereka semua.

Berjudul Deadpool Kills the MCU, poster buatan penggemar ini menampilkan Wade Wilson yang berpose di antara mayat Captain America, Iron Man, Black Widow, Doctor Strange, dan Spider-Man.

Tidak menutup kemungkinan Deadpool masuk ke MCU dan dipekerjakan untuk membunuh para Avengers. Namun tetap saja sekarang itu semua masih sebuah rumor belaka. Saat Deadpool 3 rilis, MCU pastinya akan terlihat sangat-sangat berbeda.

JANGAN LEWATKAN β€’
Ryan Reynolds Sangat Sedih dengan Perpisahan Chris Evans Captain America

Bagaimana pendapat kalian tentang fan poster yang menampilkan Deadpool bunuh anggota Avengers? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.