Netflix Rilis Cuplikan 27 Film Yang Bakal Rilis Tahun 2021

in ,
Netflix Film 2021
Netflix Film 2021 | yt/netflix

Netflix akan merilis film baru setiap minggunya pada tahun 2021. Ini adalah tahunnya Netflix dengan beberapa film besar yang akan rilis secara ekslusif di layanan streaming tersebut.

Netflix terus membuat konten originalnya sendiri sejak tahun 2013 dengan film House of Cards dan Oranye is the New Black. Sejak saat itu, Netflix terus merilis serial dan film originalnya yang sudah menarik banyak penonton baru. Tidak ada yang bisa memprediksi akan jadi seperti apa output Netflix untuk industri film kedepannya.

Tahun 2020 Jadi Tahunnya Layanan Streaming

netflix film 2021
Netflix | pinterest

Bisa di bilang tahun 2020 lalu adalah tahunya bagi layanan streaming seperti Netflix, Hulu, Disney+ dan lain-lainnya. Semua itu karena pandemi yang membuat orang-orang untuk tinggal dirumah dan terpaksa harus menonton film dari layanan streming.

Bahkan tidak sedikit layanan streaming yang mendapatkan hak untuk merilis film dari beberapa studio yang awalnya direncanakan tayang di bioksop.

JANGAN LEWATKAN •
Wonder Woman 1984 & Seri Klasik Wonder Woman Sudah Tersedia di HBO Max

Warner Bros bahkan mengambil langkan yang kontroversi untuk bisa bersaing dengan Netflix yang sudah lebih dulu populer. Warner Bros telah mengumumkan bahwa semua film mereka yang rilis tahun 2021 akan tayang di HBO Max.

Netflix Siap Rilis 27 Film di Tahun 2021

Tidak ingin tersaingi oleh HBO Max dan layanan streaming lain, sekarang Netflix mengambil langkah antisipasi. Kalian bisa melihat cuplikannya di bawah ini.

Melalui Youtube, Netflix merilis cuplikan dari 27 film yang akan rilis tahun 2021. Beberapa film sudah familiar di telinga penonton, seperti film Army of the Dead karya Zack Snyder.

Selain itu ada juga film Red Notice yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Dwayne Johnson dan Gal Gadot. Komedi romantis yang sangat di tunggu To All The Boys: Always and Forever dan The Kissing Booth 3.

Di akhir video kita juga akan diberitahu bahwa Netflix akan merilis film tersebut setiap minggunya. Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
Jumanji: The Next Level Bagi Hadiah untuk Penontonnya

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.