Joker Curi Mother Box Untuk Bantu Flash Dalam Justice League Snyder Cut

in , ,
joker curi mother box
Joker Justice League | screenrant

Sutradara original Justice League, Zack Snyder mengungkapkan sedikit kisah tentang kehadiran Joker yang diperankan oleh Jared Leto dalam Snyder Cut mendatang. Zack Snyder mengatakan bahwa Joker bakal mencuri Mother Box untuk membantu Flash melakukan time travel.

Clown Prince of Crime akan kembali hadir di DCEU dalam film Justice League Snyder Cut yang akan tayang di HBO Max tahun depan. Penampilannya ini akan jadi yang kedua setelah perkenalan pertamanya dalam film Suicide Squad 2016.

Justice League Snyder Cut

Justice League Snyder Cut akan menampilkan kisah asli yang direncanakan oleh Snyder dari awal. Semua itu karena kekecewaan penggemar terhadap Justice League 2017 yang hampir keseluruhan kisahnya di ganti oleh Joss Whedon.

Selain menceritakan visi awal Snyder, Justice League mendatang akan jadi empat miniseri yang juga menambahkan beberapa adegan baru. Adegan baru yang dimaksud adalah kembalinya Joe Manganiello sebagai Deathstroke dan Jared Leto sebagai Joker.

JANGAN LEWATKAN •
Video Communion dari Batman v Superman Tunjukkan Musuh Justice League

Dan sekarang Snyder telah membagikan kepada penggemar tentang gambaran seperti apa peran Joker dalam film mendatang.

Joker Bakal Curi Mother Box dan Bantu The Flash

Awalnya masih belum diketahui apakah Jared Leto akan terlibat dalam film mendatang, sampai pada akhirnya Zack Snyder mengkonfirmasi hal tersebut. Sejak konfirmasi itu, sekarang Snyder telah memberikan sedikit informasi tentang peran Joker.

Berbicara dengan TheFilmJunkee di YouTube, Snyder mengatakan bahwa Joker akan terlibat dalam pencurian Mother Box. Nantinya hal tersebut akan digunakan Flash untuk melakukan time travel ke masa lalu dengan menggunakan cosmic treadmill.

Apa yang dikatakan Snyder tersebut akhirnya menjelaskan mengapa saat adegan Knightmare dalam trailer Justice League Snyder Cut menampilkan kartu ikonik milik Joker.

Tentu sangat menarik untuk melihat bagaimana nantinya Justice League Snyder Cut akan memperbaiki kekecewaan penggemar terhadap film superhero ikonik DC ini. Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
Film Solo DCEU Batgirl Akan Terkoneksi Dengan The Batman?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.