Naomi Ackie Akan Memerankan Whitney Houston di Film Biopik nya?

in ,
Naomi Ackie Whitney Houston
Naomi Ackie Whitney Houston | mxdwn Movies

Aktris Naomi Ackie, dikabarkan akan memerankan diva musik legendaris, Whitney Houston di film biopik nya, I Wanna Dance with Somebody.

Dan hal ini pertama kali dikabarkan oleh The Hollywood Reporter beberapa waktu yang lalu. Namun perlu diingat, Ackie memerankan Houston ini, masih belum 100% pasti. Karena hingga tulisan ini dibuat, Ackie masih dalam tahap negosiasi.

Terkait I Wanna Dance With Somebody

Sebagai pengingat saja, kabar biopik I Wanna Dance With Somebody sudah ada semenjak awal Agustus lalu. Film ini akan disutradarai oleh Stella Meghie (The Photograph) dan naskahnya akan ditulis oleh Anthony McCarten (Bohemian Rhapsody).

Belum diketahui lagi fokus sekaligus latar yang akan diambil. Namun menurut produser sekaligus pengorbit karir musik Houston, Clive Davis. Kisahnya akan benar-benar menyorot mentah-mentah kehidupan Houston.

Atau dengan kata lain, akan banyak menampilkan aspek-aspek yang gak nyaman dari kehidupan pelantun cover “I Will Always Love You” ini. Apabila demikian, maka siap-siaplah kita menyaksikan berbagai konflik dan kebergantungan berbahayanya terhadap NARKOBA di hampir sepanjang hidupnya.

JANGAN LEWATKAN •
The Rise of Skywalker Kalah dari Ip Man 4 di China

Satu lagi, I Wanna Dance With Somebody hingga detik ini masih dalam tahap pengembangan awal. Dan apabila tidak ada halangan lagi (baca: pandemi COVID-19), maka filmnya akan dirilis di bulan November 2022.

Siapakah Naomi Ackie?

Mungkin masih banyak dari kamu yang belum familiar dengan nama dan sosok Naomi Ackie. Ackie adalah aktris asal Walthamstow, London, Inggris yang berusia 28 tahun.

Ia pertama kali memulai karir di beberapa pentas teater. Sebelum, akhirnya ber-transisi ke TV dan layar lebar. Debut seri televisi nya adalah memerankan Jen di episode seri Inggris legendaris, Doctor Who, “Face the Raven tahun 2015.

Namun Naomi Ackie mulai mencuri perhatian kita ketika memerankan Bonnie di musim kedua seri drama dark comedy Inggris top, The End of the F***ing World tahun 2019.

Sedangkan debut layar lebar nya, adalah memerankan Anna di seri sejarah Inggris, Lady Macbeth (2016). Namun gak dipungkiri proyek film terbesarnya sejauh ini, adalah memerankan Jannah di Star Wars: The Rise of Skywalker (2019).

JANGAN LEWATKAN •
Tenet Bagikan Prologe 6 Menit di The Rise of Skywalker IMAX

Nah kalau menurutmu bagaimana nih? Apakah Naomi Ackie pas untuk memerankan Whitney Houston di film biopik nya ini nanti?