Zendaya Ditunjuk Untuk Berperan di Film Biopik Trio Musik 60an, The Ronettes

in ,
Zendaya The Ronettes Ronnie Spector
Ronnie Spector & Zendaya | My Blog

Proyek film biopik trio musik top 60an, The Ronettes sedang dikembangkan. Aktris muda top saat ini, Zendaya (Spider-Man: Homecoming), sepertinya akan memerankan pentolan grup-nya, Ronnie Spector.

Walau industri musik dekade 60an rata-rata yang dominan kala itu adalah The Beatles, The Rolling Stones, dan sebagainya. Faktanya, banyak juga grup vokal wanita-nya kala itu. Namun yang paling dominan hanya ada 2: The Supremes dan The Ronettes.

The Supremes seperti kita ketahui, adalah yang jauh lebih ngetop. Pasalnya grup-nya memiliki sosok frontwomen yang nantinya menjadi salah satu vokalis solo wanita tersukses, Diana Ross.

Sedangkan untuk rival-nya, walau memiliki frontwomen keren, Ronnie Spector, sayangnya The Ronettes hanya memiliki beberapa hit saja. Salah satunya yang dikenal banget adalah: “Be My Baby” (1963).

Sayangnya setelah hit tersebut, karir trio ini mulai meredup. Salah satu faktornya adalah karena kedekatan (affair) Ronnie dengan manajer / produser musik top saat itu, Phil Spector.

Spector jugalah yang kala itu yang memperkenalkan sekaligus mempopulerkan grup nya. Alhasil gara-gara affair tersebut, The Ronettes pun akhirnya bubar pada tahun 1967. Sedangkan Sperctor dan Ronnie menikah namun, cerai tahun 1974.

Detail Film Biopik-nya

Zendaya & Ronnie Spector
Zendaya & Ronnie Spector | Metro

Dengan jalan cerita kehidupan baik grup ini maupun  Ronnie sendiri tersebut, tak heran jika sesuai seperti laporan pertama Deadline, Hollywood tertarik banget untuk membuat film biopik Ronnie dengan The Ronettes-nya ini.

Dan menurut kabar, aktris sekaligus musisi top saat ini, Zendaya menjadi incaran untuk memerankan Ronnie Spector. Berdasarkan laporan yang sama, Spector jugalah yang menunjuk sendiri Zendaya untuk memerankan sosoknya.

Walau demikian hingga detik ini, belum ketahuan lagi secara pasti apakah Zendaya akan menerima tawaran ini atau menolaknya. Ya kalau menurut gue sih gila aja kalau menolak. Pasalnya sekali lagi, Ronnie dengan The Ronettes adalah sosok ikon di dunia musik.

Berdasarkan Buku Biografi Spector

819792
Buku Be My Baby | Goodreads

Film biopik Ronnie Spector ini belum ketahuan judulnya. Namun menurut kabar, kisah filmnya berdasarkan buku biografi Spector yang juga berjudul sama dengan hit mereka, “Be My Baby”.

Film ini menurut kabar akan berfokus pada kehidupan Ronnie yang telah kami jelaskan sebelumnya. Pokoknya dari awal kesuksesan Ronnie dan The Ronettes hingga bubarnya grup ini. Bagi kita-kita yang sekali lagi pecinta musik, wajib banget untuk menunggu film ini.

Sekarang, baagimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?