Sekuel Birds of Prey Sedang Tidak Dikembangkan

in , ,
Sekuel Birds of Prey
Harley Quinn | Cosmic Book News

Sekuel film DCEU Harley Quinn (Margot Robbie), Birds of Prey (2020), dikabarkan sedang tidak dikembangkan sama sekali. Direncanakan saja tidak.

Dan hal ini terungkap melalui sesi wawancara yang dilakukan oleh Robbie dengan THR baru-baru ini. Jadi ketika pewawancaranya menanyakan status sekuel-nya, Robbie mengatakan bahwa ia gak tahu apa-apa sama sekali.

Lebih jauhnya, ia mengatakan saat ini saja, ia belum mendapatkan sekecil apapun update dari rumor sekuel Birds of Prey nya ini. Sehingga intinya, proyek sekuel film arahan Cathy Yan (Dead Pigs) ini memang saat ini tidak dikembangkan sama sekali.

Wajar Sekuel Belum Diwujudkan

Tak ayal, kabar ini sangat mengecewakan kita-kita yang nge-fans dengan Birds of Prey atau nge-fans dengan DCEU secara menyeluruh. Namun di saat yang sama, hal ini tentunya sangatlah dipahami.

Selain karena situasi pandemi COVID-19, secara pendapatan box-office nya, BOP cukup rugi bandar.  Dengan budget nya yang sekitar $100 juta, film ini hanya membawa total keuntungan box-office sebesar $201 juta.

JANGAN LEWATKAN •
8 Wanita yang Mampu Buat Superhero Jatuh Cinta.

Dengan fakta-fakta tersebut, maka sekali lagi tak heran jika hingga detik ini, belum ada lagi rencana untuk memproduksi Birds of Prey.

Sekuel Bukanlah Masalah

Padahal kalau menurut gue, memang sih seperti yang pernah disebutkan juga di Review Birds of Prey, film ini memang masih banyak kekurangannya. Tapi gak dipungkiri kalau film ini sangat menghibur alias fun.

Dan menurut gue pribadi, filmnya harus dibuatkan sekuel-nya. Bukan hanya karena untuk memuaskan fans dan secara box-office masih cukup menguntungkan. Lebih dari itu, sekuelnya bisa menjadi kesempatan untuk membenahi segala kesalahan di film pertamanya tersebut.

Belum lagi, kita bisa melihat sosok Robbie yang selalu bagus sebagai Quinn. Dan oh ya, tentunya kita juga ingin banget bukan melihat misi sekaligus petualangan baru dari tim BOP nya ini?

Tapi ya mau diapakan juga? Namanya saja bisnis. Jadi kalau film pertamanya gak untung-untung banget, biasanya pihak studio malas juga untuk melampuhijaukan proyek sekuel-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Spin-off The Suicide Squad, Peacemaker, Akan Mulai Syuting Januari 2021

Tapi ya kita lihat saja lagi nanti perkembangan ke depannya. Kalau kamu sendiri bagaimana nih? Apakah kamu ingin melihat sekuel Birds of Prey?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.