Harley Quinn Bertemu dengan Black Mask dan Zsasz Dalam Foto Exsclusive Birds of Prey

in , ,
Birds Of Prey
Harley Quinn Bertemu Dengan Black Mask dan Zsasz | Fandago

Suicide Squad karya David Ayer mendapat banyak kritik buruk dari para kritikus saat rilis tahun 2016 lalu. Meskipun begitu, sebagian besar kritikus sepakat jika penampilan Margot Robbie sebagai Harley Quinn sangat mengesankan.

Melihat respon positif ini, Warner Bros langsung membuat rencana untuk membawa Harley Quinn kembali ke layar lebar. Studio bahkan sudah mengembangkan sebanyak empat film Harley Quinn.

Termasuk diantaranya adalah Gotham City Sirens, Suicide Squad 2, Birds of Prey, dan film Harley Quinn/Joker. Akhirnya Warner Bros memutuskan untuk menjalankan proyek Birds of Prey terlebih dahulu.

Harley Quinn Bertemu Dengan Black Mask

Selain Birds of Prey, Robbie juga akan mengulangi perannya sebagai Harley untuk sekuel Suicide Squad. Film ini bakal disutradarai oleh James Gunn dan dijadwalkan rilis pada tahun 2021.

Ditulis oleh Christina Hodson dan disutradarai oleh Cathy Yan, Birds of Prey bakal menceritakan kisah Harley Quinn yang sudah putus dengan Joker. Dia juga akan menghadapi penjahat yang bernama Black Mask.

Birds Of Prey

Dalam foto terbaru yang dirilis Fandango, Harley Quinn akhirnya bertemu dengan Black Mask dan Victor Zsasz. Tidak banyak informasi yang bisa didapatkan dari foto tersebut. Kami hanya bisa menduga jika Black Mask berusaha mengancam Harley untuk tidak mencampuri urusannya.

Alur Cerita Birds of Prey

Birds Of Prey Poster

Dari segi cerita, Birds of Prey akan mengikuti kisah Harley Quinn ketika dia mencoba untuk “membebaskan” dirinya dari hubungan beracunnya dengan Joker. Dia pergi bergabung dengan orang seperti Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead), dan polisi Gotham Renee Montoya (Rosie Perez).

Tugas mereka adalah untuk melindungi seorang gadis muda bernama Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dari pembunuhan yang diperintahkan oleh Black Mask (Ewan McGregor).

Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) dijadwalkan rilis di bioskop pada 7 Febuari 2020.