Reboot Mortal Kombat James Wan Mulai Produksi Dalam Waktu Dekat

in ,
Mortal Kombat Reboot James Wan

Para penggemar mendapatkan kesempatan untuk terjun kembali ke dunia Mortal Kombat dalam Mortal Kombat 11 yang baru-baru ini dirilis. Namun reboot sinematik dari waralaba game pertarungan ini diperkirakan akan mulai produksi bulan ini di Australia.

Pejabat pemerintah Australia Steven Marshall dan David Psioni dan konsultan produksi Greg Basser mengkonfirmasi film ini diharapkan akan memulai fotografi utama di Sound Studios Stage Adelaide.

Film ini segera produksi setelah mengumpulkan krunya untuk mulai membangun set untuk film dan tim efek visual untuk aksinya.

“Mortal Kombat akan menjadi produksi film terbesar dalam sejarah Australia Selatan dan menyoroti pentingnya terlibat dengan rumah-rumah produksi utama dunia,”

Perdana Menteri Australia Selatan Steven Marshall menyatakan dalam sebuah pernyataan kepada Variety. “Investasi pemerintah negara bagian di Mortal Kombat akan meningkatkan cakupan dan jangkauan kemampuan produksi dan pasca produksi kami, memberikan pekerjaan baru yang fantastis untuk industri film lokal.

Untuk produser James Wan, lokasi Australia telah menjadi pengalaman yang disambut baik saat syuting Aquaman. James Wan ingin mengambil keuntungan dari insentif pajak lokasi dan lebih lanjut hubungan kerja studio dengan negara.

“Saya benar-benar senang dan bersemangat bisa membawa pertunjukan lagi ke Australia bersama Mortal Kombat, terutama setelah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam syuting Aquaman,” kata James Wan.

Adaptasi Mortal Kombat sedang diproduksi oleh Wan melalui New Line Cinema anak perusahaan dari Warner Bros. Skenario ini ditulis oleh Greg Russo dan menandai debut sutradara Simon McQuoid. Namun, belum ada tanggal rilis atau pemeran yang diumumkan oleh New Line saat ini.