Daniel Craig Terluka, Syuting Bond 25 Dihentikan

in ,
Bond 25 Daniel Craig

Kurang dari sebulan, fotografi utama dan produksi Bond 25 mengalami penundaan tak terduga setelah bintannya Daniel Craig mengalami cedera saat syuting beberapa adegan di Jamaika.

Selama adegan di mana aktor itu berlari dengan kecepatan penuh, Craig dilaporkan jatuh dan terluka. Hal ini tentu bukan kabar baik mengingat film dijadwalkan untuk selesai syuting di Jamaika minggu ini.

Daniel Craig telah diterbangkan ke Amerika Serikat untuk menemui seorang spesialis tentang pergelangan kakinya dan kembali beraksi setelah penyembuhan.

Putaran pertama pembuatan film yang direncanakan akan dimulai di London akhir pekan mendatang telah ditunda untuk sementara waktu.

Fotografi utama pada sekuel Pectre 2015 yang saat ini belum berjudul resmi dimulai bulan lalu di Jamaika.

Film ini akan bercerita tentang James Bond yang telah menjalani masa pensiunnya di Karibia. Namun ia dipanggil kembali untuk beraksi oleh teman lama CIA Felix Leiter dan melawan musuh baru. Saat ini tidak ada jadwal yang diumumkan untuk pemulihan Craig.

Ditulis dan disutradarai oleh Cary Fukunaga, Bond 25 dibintangi oleh Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear, Léa Seydoux, Ben Whishaw, Jeffrey Wright, Ana de Armas, Dali Benssalah, David Dencik, Lashana Lynch, Billy Magnussen dan Rami Malek.

Bond 25 dijadwalkan rilis di bioskop pada 8 April 2020.