Trailer Batman: Hush Perkenalkan Musuh Paling Berbahaya Batman

in , ,
Batman Hush Trailer

Sebuah film animasi baru berdasarkan pada salah satu cerita Batman paling populer sepanjang masa, Batman: Hush akan tayang perdana pada bulan Juni mendatang.

Sekarang, trailer baru untuk film animasi telah menampilkan beberapa penjahat paling terkenal Batman, termasuk Poison Ivy, The Joker, Harley Quinn dan masih banyak lagi.

Selain dari para penjahat, ada juga penampilan oleh Superman, Catwoman dan Nightwing.

Komik untuk Batman: Hush ditulis oleh Jeph Loeb, dilustrasikan oleh Jim Lee, digambar oleh Scott Williams dan diwarnai oleh Alex Sinclair.

Kisah ini menampilkan penjahat Hush yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Hush memanfaatkan penjahat Gotham dalam upaya untuk menghancurkan Batman.

Hush sudah dikenal oleh banyak penggemar buku komik, sebagian besar karena dimasukkannya kedalam daftar penjahat Batman dan subplot romantis Batman / Catwoman.

Batman: Hush adalah edisi Batman # 608 hingga # 619 dengan edisi pertama dirilis pada bulan Desember 2002. Cerita berakhir pada September 2003.

Disutradarai oleh Justin Copeland, Batman: Hush dibintangi oleh Jason O’Mara, Jennifer Morrison, Jerry O’Connell, Rebecca Romijn, Rainn Wilson, Sean Maher, Bruce Thomas, Stuart Allen, James Garrett, Maury Sterling, Geoffrey Arend, Vanessa Williams, Jason Spisak, Adam Gifford, Dachie Alessio, Peyton List dan Tara Strong.

Film ini tiba di DVD, Blu-ray dan digital bulan Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan