Poster Terbaru Spider-Man: Far From Home Hormati Peninggalan Iron Man

in , ,
Spider Man Far From Home Iron Man

Setelah kematian heroik Iron Man (Robert Downey Jr.) di Avengers: Endgame, para pahlawan lain dari Marvel Cinematic Universe menderita kerugian besar.

Salah satu yang paling terpukul adalah Spider-Man (Tom Holland), yang merupakan anak didik Tony Stark. Namun, poster baru untuk Spider-Man: Far From Home memberikan penghormatan kepada anggota Avenger ini dengan cara yang sangat simbolis.

Poster menunjukkan Peter Parker duduk di atap di malam hari sambil mengenakan setelan Iron Spider yang diberikan Tony kepadanya. Sementara itu, sebuah gambar dari Iron Man menghiasi dinding di belakang Peter hampir seolah mengatakan Tony masih mengawasinya.

Tweet yang memuat poster itu juga memberikan kutipan Happy Hogan dari trailer terbaru tentang tindakan Tony di Endgame. Tony melakukan apa yang harus dilakukannya karena tahu bahwa Peter akan ada di sana setelah dia pergi.

JANGAN LEWATKAN •
Robert Downey Jr Akan Muncul Sebagai Cameo di Film Black Widow

Dengan pengorbanan Tony di Endgame, Peter kehilangan seorang teman dan mentor. Semoga apa yang dilakukan Tony akan menginspirasi Peter selama petualangannya di Eropa saat ia bertarung dengan Elementals bersama Nick Fury dan Mysterio.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 2 Juli mendatang.