Ryan Reynolds Rayakan X-Man Day Sebagai Deadpool

in ,
Deadpool X Man Day

Untuk mempromosikan rilis Dark Phoenix yang akan datang, 20th Century Fox yang dimiliki Disney telah menjuluki hari ini sebagai X-Men Day.

Sementara beberapa anggota pemain veteran tampak merayakan hari ini dalam sebuah video, Ryan Reynolds mengambil waktu untuk mempromosikan Detective Pikachu untuk merayakan X-Men Day di Twitter.

Dalam sebuah posting di Twitter, Reynolds berkata, “Selamat #XMenDay. Sejak pertama kali saya mengenakan kostum itu, itu adalah pertunjukan terbesar dalam hidup saya. Bahkan” Latihan Deadpool “di 2009.”

Dengan “Latihan Deadpool,” Reynolds bermaksud untuk mereferensikan dirinya sebagai Wade Wilson dari X-Men Origins: Wolverine.

Tentu saja, Reynolds kemudian memiliki kesuksesan yang jauh lebih besar sebagai Deadpool di Deadpool 2016 dan Deadpool 2018. Setelah penggabungan Fox-Disney, tidak jelas di mana Deadpool akan muncul di layar lagi.

Reynolds tidak asing dengan genre film buku komik sebelum bermain Deadpool. Dia membintangi Green Lantern 2011 dan muncul bersama Wesley Snipes pada Blade 2004: Trinity.

Disutradarai oleh Rob Letterman dari naskah yang ditulis oleh Dan Hernandez dan Benji Samit, Detekctive Pikachu dibintangi oleh Justice Smith, Kathryn Newton, Ken Watanabe dan suara Ryan Reynolds.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi