Avengers: Infinity War: Joe Russo Konfirmasi Bagaimana Thanos Membunuh Keluarga Drax

in ,
keluarga drax dibunuh oleh thanos

Apakah kalian masih ingat motivasi Drax the Destroyer saat pertama kali memulai debutnya dalam film Guardians of the Galaxy?

Bagi kalian yang tidak mengingatnya, salah satu tujuan atau motivasi Drax untuk terus hidup adalah demi bisa membunuh Thanos, yang dikatakannya telah membunuh keluarganya.

Meskipun Drax mengatakannya seperti itu, sampai sekarang belum diketahui bagaimana cerita Thanos yang membunuh keluarganya.

Namun dalam dokumentasi track Avengers: Infinity War mengkonfirmasi bagaimana tujuan Thanos untuk menghapus setengah populasi semesta terjadi di berbagai planet.

Pada satu titik, kita akan melihat kilas balik tentang bagaimana Gamora kecil diangkat menjadi anak Thanos. Sang Mad Titan tersebut pergi ke planet tempat Gamora hidup dan secara kejam memisahkan penduduk planet tersebut menjadi dua bagian.

Setelah itu Thanos membunuh setengah populasi dari planet Gamora dengan harapan untuk “menyeimbangkan” sumber daya di planet tersebut. Joe Russo mengatakan bahwa keluarga Drax dibunuh oleh Thanos dengan cara yang sama yang terjadi pada planet Gamora.

Inilah bagaimana Drax ingin membunuh Thanos, kata Joe Russo dalam komentarnya. Planetnya diperlakukan dengan cara yang sama seperti planet Gamora. Drax diletakkan di satu sisi sedangkan keluarganya diletakkan di sisi lain.

Kita kembali lagi dalam film Guardian of the Galaxy ketika Drax dan Gamora bertemu. Salah satu kesamaan diantara mereka adalah bahwa mereka berdua sangat ingin membunuh Thanos karena alasan pribadi.

Namun sayang, baik Drax maupun Gamora tidak dapat mencapai tujuan utama mereka untuk membunuh Thanos. Mereka berdua bahkan menjadi salah satu korban dari jentikan Thanos dalam Infinity War.

Thanos membunuh Gamora untuk mendapatkan Soul Stone sementara Drax dibunuh dengan satu jentikan Thanos yang menghapus setengah dari populasi semesta.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tahun 2020. Kedua karakter ini mungkin akan kembali hidup dengan cara yang belum kita ketahui, setidaknya sampai Avengers 4 rilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi