in , ,

Chad Stahelski Resmi Kembali Jadi Sutradara John Wick 3

Sutradara John Wick 3

John Wick menjadi sangat booming di layar lebar sejak tahun 2014, semua ini berkat Chad Stahelski, dan dia tidak akan berhenti. Pembuat film ini secara resmi kembali untuk mengepalai proyek John Wick: Chapter 3.

Keanu Reeves kembali untuk John Wick 3, yang dijadwalkan rilis pada 17 Mei 2019. EW melansir bahwa H iroyuki Sanada (Westworld, The Wolverine) tertarik dengan film ini, tapi mereka baru ditahap awal. Produser belum memperkenalkannya secara formal, dan Sanada mungkin akan membaca naskahnya terlebih dahulu.

“Kami tidak ingin yang lebih besar untuk film ketiga ini, tapi untuk menunjukkan kalian lebih banyak tentang intrik di dunia itu,” kata Stahelski ke Collider. “Saya rasa ada banyak perbedaan yang saya lupakan di no. 2, sehingga saya ingin kembali dan menunjukkan kepada kalian cara kerja dunia bawah tanah dari berbagai bagian di New York.Jadi, bukan potongan set besar, saya ingin menunjukkan yang lebih dingin dan lebih rumit.”

ARTIKEL TERKAIT •
Film John Wick Akan Diangkat Menjadi Serial Televisi!

“Saya pikir itu akan menjadi kesalahan biaya dan kreatif hanya membuatnya besar dan meningkatkan di jalan berbeda. Apa rincian kecil dalam kehidupan sehari-hari? Mudah-mudahan, kita membuat orang melihat pemulung sampah dan van pembersih dan beberapa orang tunawisma sedikit berbeda sekarang.”

Reeves juga mengusulkan casting rekannya di Constantine, Tilda Swinton di Chapter 3. “Kami saling bertemu sesekali di luar sana. Dia orang yang luar biasa dan aktris, jadi saya ikut dengan itu!”

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi