Chadwick Boseman Punya Harapan Tinggi Black Panther Bakal Menangkan Best Pictures Oscar

in , ,
Chadwick Boseman Berharap Black Panther Menang Best Picture

Chadwick Boseman ingin Black Panther dipertimbangkan untuk kategori Film Terbaik di Academy Awards.
Aktor ini berperan sebagai pemeran utama T’Challa / Black Panther dalam film superhero Marvel Studios yang dirilis pada bulan Februari lalu. Film arahan Ryan Coogler ini mendapat pujian dari para kritikus dan meraup $1,347 miliar di box office seluruh dunia, menjadikanny film terlaris kedua tertinggi tahun ini.

Mengenai musim penghargaan yang akan datang, Chadwick sekarang telah membagikan bahwa dia ingin Black Panther berada dalam kandidat untuk hadiah Best Picture di Oscar daripada Outstanding Achievement di kategori film populer lainnya, sebuah penghargaan baru yang didirikan oleh para pejabat Academy of Motion Picture Arts and Sciences.

“Kami tidak tahu apa itu, jadi aku tidak tahu apakah akan senang atau tidak,” katanya lewat wawancara di THR Awards. “Apa yang bisa aku katakan adalah tidak ada kampanye untuk Film Populer, jika ada kampanye, itu untuk Best Picture, dan hanya itu saja.”

Persyaratan kelayakan dan rincian penting lainnya tentang katergori Film Populer belum diumumkan, meskipun film tersebut pasti telah menghasilkan $300 juta di domestik.

Dan karena Black Panther menjadi sangat populer di seluruh dunia, Chadwick berharap bahwa para anggota Academy tidak akan tergoyahkan untuk mencalonkannya dalam lebih dari satu kategori.

“Film yang bagus adalah film yang bagus…. dan jelas tidak peduli berapa banyak uang yang dihasilkan film agar film itu menjadi ‘film yang bagus’, film-film dinominasikan dan menang akhir-akhir ini bukanlah film yang laris, dan jika itu tidak masalah, tidak masalah di kedua sisi,” komentar aktor 40 tahun itu. “Demi uangku, satu-satunya yang penting adalah tingkat kesulitan.”

Academy Awards berikutnya akan dilaksanakan pada 24 Februari 2019.

Ayo mulai berdiksusi