Sutradara Trilogi John Wick Akan Arahkan Adegan Aksi Untuk Film Bird of Prey

in ,
John Wick 3 Chad Stahelski
john-wick-3-chad-stahelski

Film DC Extended Universe yang akan datang Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) saat ini sedang berada di tengah-tengah syuting untuk beberapa adegan tambahan.

Salah satu sutradara terkenal yang sudah mengarahkan film aksi populer tahun ini akan mengawasi adegan tersebut. Chad Stahelski sebelumnya telah mengarahkan ketiga film dari trilogi John Wick yang sukses besar.

Stahelski saat ini dilaporkan sedang mengawasi pembuatan film kedua sekaligus merancang adegan aksi baru untuk film dalam kapasitas yang belum diketahui.

Pernah Jadi Stuntman Dan Arahkan Adegan Aksi Film MCU

Saat ini, masih tidak diketahui seberapa lama proses pembuatan film ini akan berlangsung.

Sebelum memimpin ketiga John Wick: Chapter 3 – Parabellum, Stahelski telah menjadi aktor stun dan sutradara unit kedua pada beberapa film Hollywood terkenal termasuk Captain America: The Winter Soldier.

JANGAN LEWATKAN •
Rotten Tomatoes Umumkan Rating untuk Birds of Prey, Segar atau Busuk?

Birds of Prey memulai syuting utama pada Januari lalu dan dijadwalkan rilis pada Februari 2020 mendatang.

Disutradarai oleh Cathy Yan dari naskah yang ditulis oleh Christina Hodson, Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) dibintangi oleh Margot Robbie, Jurnee Smollett-Bell, Mary Elizabeth Winstead, Rosie Perez, Ewan McGregor, Steven Williams, Derek Wilson, Dana Lee, Francois Chau, Charlene Amoia, Chris Messina dan Matthew Willig.