Chris Evans: Marvel Dukung Tweet Saya Yang Anti-Trump

in ,
Chris Evans Tweet Anti Trump

Meskipun dia terkenal karena bermain Captain America, Chris Evans juga menjadi terkenal karena akun Twitter-nya. Menyusul pemilihan 2016, Evans telah kritis terhadap pemerintahan Trump dan sering menghina presiden dan putranya Donald Trump, Jr.

Beberapa terkejut bahwa dia bisa menjadi begitu jujur. Tetapi ternyata Marvel baik-baik saja dengan apa yang dia lakukan.

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, Evans menunjukkan bahwa tidak ada seorang pun di Marvel yang mengatakan sesuatu tentang tweet anti-Trump.

Meskipun dia khawatir dirinya menjadi terlalu performatif, atasannya saat ini belum mengatakan kepadanya sama sekali untuk menghubungi balik. Evans bahkan mengatakan dia mendapat pujian dari Presiden Studio Marvel Kevin Feige.

“Ketika saya bertemu dengan Kevin Feige, hal pertama yang keluar dari mulutnya adalah ‘aku suka apa yang kamu lakukan [di Twitter].'”

Feige mengatakan dia tidak melihatnya sebagai omong kosong. Jika ada, dia menganggap itu hal yang harus dilakukan pria yang berperan sebagai Captain America. “Sangat mulia, sepertihal nya Cap,” sambungnya.

Sehubungan dengan tweet Evans tentang Trump, aktor tersebut mengatakan bahwa, sebagai penggemar New England Patriots. Dirinya berharap pemain Tom Brady bukan pendukung Trump.

Dia hanya berharap bahwa Brady adalah seseorang yang sekarang menyesali pilihannya, tetapi harapan itu pun memudar. “Jika dia masih di kereta Trump itu, saya mungkin harus memutuskan hubungan,” katanya. “Ini benar-benar sulit.”

Di masa lalu, Evans mengakui bahwa dia akan mencoba merasionalisasi pilihan Brady. Akan tetapi dia tidak yakin apakah itu mungkin lagi. “Jadi aku hanya berharap dia sadar.”

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Film ini tiba 26 April mendatang.

Tinggalkan Balasan