Chris Evans Ungkap Hal Tersulit Saat Menjadi Captain America

in ,
Chris Evans Captain America
Marvel's Avengers: Age Of Ultron..Captain America/Steve Rogers (Chris Evans) ..Ph: Jay Maidment..?Marvel 2015

Bintang Avengers: Endgame Chris Evans telah memerankan Steve Rogers/Captain America sejak pahlawan tersebut melakukan debut Marvel Cinematic Universe di The First Avenger 2011.

Meskipun dirinya sudah tidak memerankan karakter itu lagi, dia mengungkapkan hal yang paling sulit tentang berperan sebagai Captain America.

“Hal yang paling sulit tentang karakter itu adalah dia pria yang baik dan berusaha mencari cara baru untuk membuatnya menarik. Itulah tantangannya karena dia selalu mendahulukan orang lain ketimbang dirinya sendiri, dan itu menjadi kolaborasi nyata antara saya, Kevin Feige, Russo bersaudara, Christopher Markus dan Stephen McFeely dalam hal mencoba melestarikan sifatnya, “kata Evans di Ace Comic Con di Seattle.

Avengers: Endgame memperlihatkan Steve Rogers yang bepergian ke masa lalu dan mengubah nasibnya dengan tetap tinggal bersama Peggy Carter.

Ada beberapa perbedaan pendapat antara penulis Christopher Markus, Stephen McFeely, dan sutradara Joe dan Anthony Russo tentang apakah Captain America menciptakan timeline alternatif saat dirinya memutuskan untuk tinggal dimasa lalu.

Terlepas dari itu semua, Russo telah mengindikasikan jika Evans tidak akan mengulangi perannya sebagai Captain America dalam waktu dekat.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi