Chris Hemsworth: Aku Masih Ingin Menjadi Thor di MCU

in , ,
Thor Guardians Of Galaxy 3

Avengers: Endgame adalah petualangan terakhir bagi beberapa anggota Avengers utama. Tony Stark membuat pengorbanan untuk mengalahkan Thanos, Natasha Romanoff memberikan hidupnya untuk Soul Stone dan Steve Rogers akhirnya memutuskan kembali ke masa lalu.

Namun, nasib beberapa karakter seperti Thor, Hawkeye dan Hulk masih dipertayakan. Sebab, karakter-karakter ini masih belum mati namun kontrak para pemainnya sudah selesai.

Meski pun status film-film Marvel Studios Phase 4 belum diumumkan, kita tahu bahwa Chris Hemsworth masih tertarik untuk bermain sebagai God of Thunder di Marvel Cinematic Universe.

“Sejujurnya aku masih ingin melakukannya untuk Marvel Studios” kata aktor itu dalam sebuah wawancara dengan Variety. “Dan aku tidak tahu apa rencana ke depan. Aku merasa seperti kita telah menghadirkan karakter yang berbeda. Tapi aku akan beralih ke sesuatu yang lain jika itu berakhir di sini.

JANGAN LEWATKAN •
Fan Art Avengers: Endgame Tampilkan Kostum Untuk Masing-Masing Superhero

Di akhir Endgame, Thor menyerahkan kursinya sebagai penguasa Asgard ke Valkyrie dan pergi menjelajahi ruang angkasa bersama dengan Guardians of the Galaxy.

Sebuah rumor menunjukkan bahwa Thor selanjutnya akan terlihat di film James Gunn dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3. Akan tetapi hal itu belum dikonfirmasi oleh Marvel.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige telah mengatakan bahwa Phase 4 tidak akan di umumkan sampai penayangan Spider-Man: Far From Home yang merupakan penutup Phase 3 MCU.