Chris Hemsworth Ternyata Bantu Tom Holland Untuk Dapatkan Peran Spider-Man

in ,
Thor Dan Spider Man

Thor dan Spider-Man mungkin belum memiliki banyak kesempatan untuk berinteraksi di Marvel Cinematic Universe.

Namun Chris Hemsworth secara pribadi memberikan bantuan kepada Tom Holland untuk menjadikannya sebagai manusia laba-laba di MCU.

Saat di red carpet pemutaran perdana film terbarunya Men in Black: International, Hemsworth mengungkapkan bahwa setelah bekerja dengan Holland di film Ron Heart, In the Heart of the Sea, ia menelepon Marvel Studios untuk merekomendasikan rekan mainnya sebagai bagian Spider- Man.

“Kami pernah bekerja sama di film In the Heart of the Sea. Ketika mereka (Marvel) mengcasting Tom Holland untuk peran Spider-Man, aku melakukan apa yang bisa kulakukan dengan menelepon Marvel dan berkata bahwa dia salah satu orang paling berbakat yang pernah kukenal.”

Kami memiliki persahabatan yang hebat, itu rasa saling menghormati yang baik, kata Hemswort kepada Entainment Tonight.

Hemsworth dan Holland saling mewawancarai satu sama lain untuk Men in Black: International dan Spider-Man: Far From Home. Mereka memamerkan kedekatan mereka sambil saling bertanya tentang film masing-masing.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Juli mendatang.

Ayo mulai berdiksusi