Chris Hemsworth Ungkap Keinginannya Jadi Anggota Asgardians of the Galaxy

in , ,
Thor Guardians Of The Galaxy Vol. 3.

Seperti halnya penggemar Marvel, Chris Hemsworth juga ingin melihat pahlawan-nya, Thor bergabung dengan Guardians of the Galaxy lagi di layar lebar.

Di akhir Avengers: Endgame, Thor bergabung dengan Guardians of the Galaxy dan meninggalkan Valkyrie untuk mengawasi para Asgardian yang tersisa di Bumi.

Saat ini masih belum jelas apakah Thor dianggap sebagai anggota resmi Guardians di MCU. Juga tidak jelas apakah bergabung-nya Thor dengan Guardians membuatnya akan memiliki peran dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Ungkap Keinginannya Kembali Ke MCU

Chris Hemsworth mengatakan bahwa ia akan senang untuk mengulangi perannya dengan tim kosmik Marvel, bahkan mungkin sebagai salah satu Asgardians of the Galaxy.

“Saya akan memainkan karakter itu lagi. Saya sangat menyukainya terutama jika ada sesuatu yang unik untuk dilakukan,” kata Hemsworth dalam sebuah wawancara dengan Cinemablend.

JANGAN LEWATKAN •
Mainan Aksi Avengers: Endgame Perlihatkan Tampilan Terbaik Rescue Armor Milik Pepper Potts

Ketika ditanyai tentang potensi dirinya menjadi Asgardian of the Galaxy, Hemsworth berkata, “Saya akan bekerja dengan salah satu dari mereka sebagai Asgardian Of The Galaxy, itu benar-benar hebat.”

Sebelum dia menggunakan Mjolnir atau Stormbreaker dan menjadi Thor lagi, Hemsworth akan muncul dalam film buku komik lainnya. Dia akan beradu akting dengan lawan mainnya di Thor: Ragnarok dan Endgame, Tessa Thompson dalam Men In Black: Internasional.