Chris Pratt Bocorkan Jurassic World 3 Akan Ada Lompatan Waktu

Jurassic World 3 Lompatan Waktu

Di akhir film Jurassic World: Fallen Kingdom, kita diperlihatan banyak dinosaurus yang keluar dari tamannya dan berkeliaran di Amerika. Chris Pratt, yang merupakan bintang utama film ini menjelasakan apa yang akan terjadi di Jurassic World 3.

Dalam wawancaranya bersama MTV News, Pratt mengungkapkan bahwa dia tahu apa yang akan terjadi di sekuel mendatang. “Ketika aku mendengatnya, Aku terpesona. Aku tidak bisa percaya mereka bisa menemukan jalan untuk menyampaikan apa yang dijanjikan di akhir Jurassic World: Fallen Kingdom.. Pulau itu meledak. Binatangnya keluar.”

“Kita tidak bisa memasukkan mereka kedalam sangkar itu. Apa yang akan kita lakukan? Ya, tidak hanya dinosaurus itu, tapi teknologi di dunia itu berkembang, semuanya berdampak pada planet? Dan kita melompat ke depan, seperti, ‘oh! oh ya! oh sialan!'”

Tapi seberapa lama waktu akan berselang tidak ditentukan. Aktor ini hanya menjelaskan sedikit tentang kemanusiaan untuk masalah dinosaurus ini. Pratt juga menegaskan kembali bahwa sutradara Colin Trevorrow akan membuat semuanya berkesinambungan dengan film ketiga.

Itulah sedikit bocoran tentang Jurassic World 3, film ini kembali dibintangi oleh Chris Praat bersama Bryce Dallas Howard dan dijadwalkan pada 2021.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi