Christian Bale Ternyata Tidak Pernah Menonton The Dark Knight Rises

in ,
Dark Knight Rises Christian Bale

Bintang yang memainkan peran utama di trilogi Batman karya Christopher Nolan, Christian Bale mengaku bahwa dirinya tidak pernah lagi The Dark Knight Rises. Hal itu karena pemrotetan masal saat syuting film di Aurora, Colorado pada tahun 2012.

Selama penampilannya baru-baru ini di podcast Happy Sad Confused, Bale mendiskusikan mengapa dia menghindari film terakhirnya dalam serial ini. Ditanya tentang film tersebut, dia berkata, “sangat menyedihkan, saya belum bisa menonton film itu sejak dari Aurora. Saya belum bisa duduk dan melihatnya tanpa memikirkan itu.”

Pada tahun 2012, seorang pria bersenjata melepaskan tembakan saat syuting tengah malam The Dark Knight di Aurora, menewaskan 12 orang dan melukai 70 orang lainnya. Bale berkunjung ke Colorado untuk bertemu dengan korban dan staf rumah sakit setelah tragedi tersebut.

Apakah ada keinginan untuk menonton Dark Knight Rises?

Meskipun film ini memiliki hubungan tragis dengan Bale, dia mengatakan bahwa dia “ingin bisa menontonnya suatu hari nanti.” Aktor The Hostiles ini juga menyebutkan dalam podcast tersebut bahwa ia tidak sanggup melihat Batman yang diperankan Ben Affleck, meskipun dia ‘tertarik’.

Ketika ada waktu untuk menonton film, Bale bukanlah orang yang berbeda, dia mengatakan kepada host podcast Josh Horowitz: “Saya cenderung menonton film yang [anak-anak saya] ingin lihat.”

Ayo mulai berdiksusi