Berita FilmMovie

Film Epik Terbaru Christopher Nolan Oppenheimer Akan Mulai Syuting

Film epik teranyar milik Christopher Nolan (Tenet) Oppenheimer, akan memulai proses syuting.

Bagi kita-kita yang fans berat sutradara Christopher Nolan, pastinya kini sudah tidak sabaran banget untuk menyaksikan rilisan film epik terbarunya, Oppenheimer.

Sekilas Tentang Oppenheimer

Christopher nolan oppenheimer
J. Robert Oppenheimer | Atomic Heritage Foundation

Bagi kamu yang mungkin belum mengetahui, Oppenheimer merupakan film biografi atau biopik dari fisikawan teoritis asal Amerika Serikat, J. Robert Oppenheimer. Oppnheimer adalah sosok yang pertama kali mengembangkan senjata nuklir pertama.

Alhasil gak heran jika kemudian ia dijuliki sebagai “Bapaknya Bom Atom”. Kolaborator tetap Nolan, Cillian Murphy (Inception, Batman Begins) akan memerankan sosok bersejarah tersebut.

Selain Murphy, film ini nantinya akan dimeriahkan juga oleh nama-nama besar seperti: Emily Blunt (A Quiet Place), Matt Damon (The Last Duel), Robert Downey Jr. (Iron Man), Florence Pugh (Black Widow), dan Rami Malek (Bohemian Rhapsody).

Oppenheimer jugalah film pertama Nolan dengan Universal setelah sekian lama membuat film-filmnya dengan Warner Bros. Nah setelah mengetahui detail ini, kitapun tentunya menjadi penasaran kapankah film ini rilis dan, kapankah film ini akan memulai proses syutingnya?

Syuting Bulan Maret 2022

244620120 1898282157045772 3932774581251315130 N 1200x640 1
The Hashtag Show

Film ini dijadwalkan rilis pada bulan Juli 2023. Dan proses syutingnya akan mulai pada bulan Maret 2022 ini. Pengambilan gambar akan mengambil tempat di Los Alamos, New Mexico, AS.

Nah karena film ini akan lagi-lagi menjadi film berskala besar seperti Dunkirk (2017), maka film ini juga membuka kesempatan bagi aktor atau aktris lain untuk menjadi ekstra. Hal ini terlansir dari Albuquerque Journal.

Nantinya ekstranya akan memainkan kalau tidak ilmuwan atau anggota militer. Untuk bisa menjadi ekstranya, maka si aktor harus mau untuk berpenampilan era 1920-1940an, dan WAJIB sudah divaksin COVID-19.

Wah sepertinya kalau kita melihat seluruh info ini, sudah pasti film Christopher Nolan, Oppenheimer ini lagi-lagi akan menjadi film yang super epik dan calon mendapat banyak nominasi Oscar.

Dan bagi kita yang mengaku fans Nolan apalagi sampai mengaku sebagai seorang Cinephille, wajib banget sih untuk menyaksikan Oppenheimer ini. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan seluruh detail ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.