Tayang Perdana, Civil War Banjir Pujian


civil war tayang perdana
source: Screenrant

Captain America: Civil War memang akan dirilis ke bioskkop pada 27 April mendatang. Namun, khusus untuk para kritikus film dan media, film ini digelar di Amerika Serikat pada Sabtu waktu setempat. Dan dari hasil penayangan tersebut, banyak dari para kritikus yang memuji kehebatan film ini.

Sejumlah kritikus sudah memberikan reaksi singkat lewat media sosial mereka. Germain Lussier dari Slashfilm misalnya, memberitahu bahwa di balik kemasan superhero yang fun, Captain America: Civil War menampilkan misteri yang kompleks.

“Ada banyak tema dan emosi dalam film ini. Tak terduga dan SANGAT bagus,” katanya. Ia membocorkan satu hal dari film ini, bahwa adegan pertempuran antar superhero di bandara merupakan salah satu bagian yang paling seru.

ARTIKEL TERKAIT
6 Hal Sepele ini bisa jadi Penyebab Civil War! dan kamu bakalan Tidak percaya

Sementara itu, mengingat penayangan Captain America hanya berselang sebulan setelah Batman v Superman: Dawn of Justice, perbandingan antara dua film ini pun tak terelakkan. Sejumlah kritikus menganggap film Marvel ini terasa lebih menyenangkan dibanding filmnya DC tersebut.

“Aku mencoba untuk tidak membandingkan Civil War dan BvS, tapi susah sekali. Film ini berhasil, karena satu hal yang tidak dimiliki Batman v Superman: Fun,” kata Mike Sampson. Ia menambahkan, bahwa Captain America: Civil War bahkan lebih bagus dibanding film The Avengers sebelumnya.

Berikut beberapa tanggapan lain dari para pengamat film dan media:

https://twitter.com/devincf/status/718681761937371136?ref_src=twsrc%5Etfw

ARTIKEL TERKAIT
10 Film Adaptasi Buku Komik Terbaik Dipenuhi oleh Pahlawan Super
Muhammad Furqan

Newbie

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Film & TV

Rekomendasi Komunitas