Warner Bros. telah menurunkan sebuah trailer baru untuk drama bertabung bintang Collateral Beauty. Trailer emosional dibuka dengan Howard Inlet (Will Smith), yang telah kehilangan semua harapan setelah kehilangan putrinya, mengatakan kepada Madeleine (Naomie Harris) bahwa dia “berusaha untuk memperbaiki” pikirannya.

Trailer Collateral Beauty:

Menit berikutnya, video ini menunjukkan dia melakukan hal-hal aneh sebagaimana ia menulis surat kepada “waktu, cinta dan kematian” bukan orang. Dalam beberapa adegan, ia bertemu Raffi (Jacob Latimore), Aimee Moore (Keira Knightley) dan Briggite (Helen Mirren) yang mewakili masing-masing bagian dari imajinasinya.

Trailer ini juga menawarkan tampilan baru pada rekan Howard yang digambarkan oleh Michael Pena dan nominator Oscar Kate Winslet dan Edward Norton.

Collateral Beauty diarahkan oleh pemenang Oscar David Frankle. Sinopsis berbunyi, “Ketika seorang eksekutif periklanan New York mengalami tragedi besar, ia mundur dari kehidupan. Sementara temannya khawatir dan berusaha mati-matian untuk berhubungan kembali dengan dia, dia mencari jawaban dari alam semesta dengan menulis surat kepada Cinta, Waktu dan Kematian.”

“Tapi hal itu tidak sampai catatannya membawa tanggapa pribadi tak terduga bahwa ia mulai memahami bagaimana konstanta ini terkunci dalam diri selama hidup, dan bagaimana bahkan hilangnya sesuatu yang terdalam bisa mengungkapkan arti dari momen dan keindahan.”

Collateral Beauty tayang di bioskop pada 16 Desember 2016.

GABUNG DALAM PERCAKAPAN

KOMENTATOR