Patrick Wilson: The Conjuring 3 Berbeda dari Film Sebelumnya

Patrick Wilson The Conjuring 3 Tidak Seperti Sebelumnya

The Conjuring 3 akan menjadi judul ketujuh dari film dalam franchise Conjuring-verse. Bintang utama film ini, Patrick Wilson mengklaim bahwa film ini akan memberikan pemirsa sebuah pengalaman yang tidak terbayangkan.

“Oh boy. Kami sudah menyelesaikan Annabelle 3 yang keren. Sudah saatnya untuk melangkah ke franchise ini lebih jauh,” kata Wilson kepada Digital Spy. “Conjuring 3 akan berbeda dari semua yang sudah kita lihat, pasti menyenangkan.”

Dua film Conjuring sebelumnya berfokus pada Wilson dan Vera Farmiga yang berperan sebagai pengusir setan Ed dan Lorraine Warren. Mereka menginvestigasi keluarga yang dihantui oleh kehadiran makhluk dari dunia lain. Annabelle dan The Nun film juga menjelajahi kekuatan supernatural yang sama, film tersebut dari hantu muncul di film Conjuring.

Sutradara James Wan menjadi orang dibalik dua film Conjuring tersebut dan ikut memproduseri beberapa spin-off. Dilansir oleh Bloody Disgusting, The Conjuring 3 menceritakan seorang pria yang mencoba melakukan pembunuhan yang mengklaim dirinya dihasut oleh iblis.” Film selanjutnya dalam franchise ini, Annabelle 3 akan hadir di bioskop pada 3 Juli 2019. Sementara itu tanggal rilis untuk The Conjuring 3 masih belum diumumkan.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi