Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Dicap Busuk oleh Rotten Tomatoes

Fantastic Beasts The Crimes Of Grindelwald Rotten Tomatoes

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald telah melakukan penayangan perdananya pada 5 November lalu. Dan kini sekuel dari spin-off Harry Potter tersebut telah mendapatkan nilai dari para kritikus di Rotten Tomatoes.

The Crimes of Grindelwald dicap Busuk oleh Rotten Tomatoes dengan nilai 55%

Crimes Of Grindelwald Rotten

Sekuel dari Fantastic Beasts and Where to Find Them sudah mendapatkan 31 review, 17 diantaranya dengan nilai “Segar” dan 14 “Busuk”.

Terdapat beberapa perbedaan pendapat antara para kritikus.

Kolaborasi antara J.K. Rowling dan David Yates “tampaknya telah benar-benar memburuk dengan film ini,” tulis Justin Chang dari LA Times, dan menambahkan Grindelwald sebagai karakter yang “luar biasa membosankan”.

Kate Erbland dari IndieWire menulis Grindelwald terhambat oleh sejumlah karakter dan alur cerita yang berlebihan, dan bagian dari plot yang mengelilingi Albus Dumbledore berada di bawah perlindungan “Johnny Depp” yang memiliki karisma sebagai penyihir gelap.

David Griffin dari IGN memuji Grindelwald sebagai sosok yang kuat dengan mengatakan itu adalah “pertunjukan yang hebat.” Sementara Caryn James dari The Hollywood Reporter menyebutnya sebagai “film yang menarik” dengan “gaya kinetik sibuk tersendiri.”

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.