Berita FilmFilm InternationalMovie

Cuplikan Perdana Jurassic World 3 Dibagikan, Akhir dari Trilogi?

Cuplikan perdana dari Jurassic Wolrd 3 akhirnya dibagikan oleh sang sutradara, Collin Trevorrow mejelang pratinjau IMAX yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Cuplikan perdana dari Jurassic World 3 akhirnya dibagikan oleh sang sutradara, Collin Trevorrow mejelang pratinjau IMAX yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Film ketiga dari serial Jurassic World ini akan menjadi terakhir sekaligus menutup trilogi Jurassic World yang dimulai sejak tahun 2014. Syuting dari Jurassic World: Dominion sendiri sejatinya dimulai pada awal 2020, tetapi mengalami penundaan karena pandemi virus corona.

Yang akhirnya karena penundaan tersebut, proses syuting harus dimulai pada November 2020. Penundaan syuting yang hampir setahun tersebut telah mengakibatkan film harus ditunda hingga 2022.

Baca Juga :

Intip Cuplikan Perdana Jurassic World 3

Sebagai film yang cukup dinantikan perilisannya di tahun depan, Jurassic World 3 telah membuat hype yang cukup tinggi di para penggemar. Pasalnya beberapa waktu ini, sang sutradara banyak membagikan detail dari filmnya tersebut. Salah satunya adalah dimana film akan kembali ke masa kapur atau 64 juta tahun yang lalu.

Nah, terbaru Trevorrow membagikan cuplikan perdana dari Jurassic World 3 yang berdurasi 15 detik. Ini merupakan godaan besar bagi para penggemar dan berfungsi untuk meningkatkan hype film menjelang pratinjau IMAX. Video tersebut memperlihatkan beberapa jenis dinosaurus.

Salah satunya adalah dinosaurus kecil berbulu yang beberapa waktu lalu dibagikan gambarnya. Ada juga pertarungan dari dua ekor dinosaurus yang sepertinya dinosaurus tersebut merupakan T-Rex. Pratinjau ekslusif dari Jurassic World: Dominion akan ditampilkan di IMAX dalam waktu dekat ini.

Tampilkan Karakter Lama dan Baru

Jurassic World
Jurassic World | Universal Pictures

Yang menjadikan Jurassic World 3 menarik untuk ditonton selain karena merupakan penutup trilogi. Film ini juga akan menampilkan Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard yang masing-masing beperan sebagai Own Grady dan Claire Dearing. Selain itu, beberapa karakter dari trilogi asli Jurassic Park juga ikut ambil bagian dalam film ini.

Nama-nama lama tersebut diantaranya adalah Laura Dern, Sam Neil, dan Jeff Goldbum. Yang lebih spesialnya lagi, ketiganya juga akan berperan sebagai karakter utama di film ini. Dengan semua hal spesial tersebut, rasanya sangat berat jika para penggemar tidak menonton film yang satu ini.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Movie agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Film dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.