LEGO Batman Movie Tundukkan Fifty Shades Darker di Daftar Box Office

0
46
box office lego batman fifty shades darker

Pekan lalu, Fifty Shades Darker akhirnya merelakan puncak box office pada The LEGO Batman. Film animasi keluarga ini meluncur dengan 55.6 juta dolar AS hingga akhir pekan penayangannya.

Film ketiga yang dirilis oleh Warner Bros. Animation, LEGO Batman, adalah sebuah spinoff blockbuster dari The LEGO Movie. Karena dihadirkan untuk keluarga, LEGO Batman tampaknya menarik dan membuat orang senang, mendapatkan nilai A lewat survey pada CinemaScore. Dominasi yang kuat ini membuat mainan ikonik film ini terjual laris hingga naik 15 persen pertumbuhan penjualan di AS, Inggris, Rusia, Perancis, dan China.

Di posisi kedua ada Fifty Shades Darker yang mengumpulkan sekitar 46,8 juta dolar AS. Drama Romanstis ini merupakan sekuel dari adaptari E.L. James Fifty Shades of Grey. Akhir pekan lalu, survey menyeluruh menunjukkan 70 persen dari pengunjung merupakan perempuan. Sekitar 56 dari tota penonton di bawah usia 30 tahun.

REKOMENDASI KAMI
Trailer Lion Dipadu dengan Lagu Never Give Up Sia, Pulang dengan Google Earth

John Wick: Chapter 2 mengukir kisahnya di 3 besar, film ini hanya mengumpulkan sekitar 30 juta dolar AS selama tiga hari pertama dari perilisan globalnya, dua kali lipat lebih banyak dari film sebelumnya yang mengumpulkan 14,4 juta dolar AS pada tahun 2014. Survey menyeluruh menunjukkan penonton film ini para remaja akhir dan mendapatkan nilai A dari CinemaScore.

Berikut daftar 10 besar box office 10-12 Februari 2017:

  1. The LEGO Batman Movie – 55,6 juta dolar AS
  2. Fifty Shades Darker – 46,8 juta dolar AS
  3. John Wick: Chapter 2 – 30 juta dolar AS
  4. Split – 9,3 juta dolar AS
  5. Hidden Figures – 8 juta dolar AS
  6. A Dog’s Purpose – 7,4 juta dolar AS
  7. Rings – 5,8 juta dolar AS
  8. La La Land – 5 juta dolar AS
  9. Lion – 4,1 juta dolar AS
  10. The Space Between Us – 1,8 juta dolar AS